Beda Respons Teco dan Bojan Hodak Soal Venue Bali United vs Persib Pindah ke Pinggir Pantai
Prediksi Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023-2024. [Dok. Suara.com]
23:18
10 Mei 2024

Beda Respons Teco dan Bojan Hodak Soal Venue Bali United vs Persib Pindah ke Pinggir Pantai

Dua pelatih klub yang akan bertarung dalam semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023-2024, Stefano Cugurra alias Teco dan Bojan Hodak memberikan respons kontras terkait perubahan venue Bali United vs Persib Bandung.

Leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 sejatinya dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 14 Mei 2024.

Namun, venue pertandingan harus berubah karena saat ini Stadion Kapten I Wayan Dipta tengah digunakan untuk menggelar Piala Asia Wanita U-17 2024 yang akan bergulir hingga 19 Mei mendatang.

Tak Akui Timnya Diuntungkan Wasit, Pelatih Guinea Malah Congkak Harusnya Bisa Menang Besar dari Timnas Indonesia U-23

Kesalahan Fatal Wasit, Bukti Pelanggaran Witan Sulaeman di Luar Kotak Penalti

Alhasil, duel Bali United vs Persib Bandung pun pindah ke Bali United Training Center yang memiliki letak di pinggir pantai. Laga ini pun sekaligus dipastikan bergulir tanpa penonton.

Menanggapi hal itu, pelatih Bali United, Teco cukup kecewa. Dia merasa keputusan itu merugikan fans dan di sisi lain membuat status kandang Bali United terasa percuma.

“Yang kasihan adalah suporter dari Bali United yang mau menonton langsung di stadion tidak bisa hadir,” ungkap Coach Teco dilansir dari laman resmi klub, Jumat (10/5/2024).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (baliutd.com)Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (baliutd.com)

“Pasti waktu pertandingan ada suporter akan lebih bagus. Tapi di Bali United Training Center tidak boleh ada suporter dan kita harus ikuti peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak terlalu mempermasalahkannya. Meski demikian, dia menyebut Bali United sedikit diuntungkan karena lebih mengetahui karakteristik lapangan.

Besok Lebaran 2024: Skuat Persib Dapat Jatah Libur 3 Hari, Bojan Hodak Titip Pesan Ini [Suara.com/Rahman]Besok Lebaran 2024: Skuat Persib Dapat Jatah Libur 3 Hari, Bojan Hodak Titip Pesan Ini [Suara.com/Rahman]

Terlepas dari itu, Bojan Hodak menegaskan Persib datang ke Championship Series dengan tekad keluar sebagai juara, dan siap untuk memenangkan laga tandang di Bali nanti.

"Kini kami bermain untuk championship series dan tentunya kami ingin mencoba untuk menang, mendapat hasil positif dan melaju hingga final," jelas Bojan Hodak dikutip dari laman resmi klub.

Pep Guardiola Punya Syarat untuk Bisa Latih Timnas Indonesia

Koar-koar Minta STY Dipecat, Statistik Anjas Asmara di Timnas Indonesia Lebih Ampas dari Hokky Caraka

Persib Bandung melaju ke Championship Series dengan status runner-up reguler series BRI Liga 1 2023-2024. Sementara Bali United finis ketiga.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #beda #respons #teco #bojan #hodak #soal #venue #bali #united #persib #pindah #pinggir #pantai

KOMENTAR