Video Aksi Lebay Pemain Guinea: Tak Kena Apa-apa, Merengek Bak Cacing Kepanasan
Pemain Guinea, Aguibou Camara terguling-guliing hingga menjadi pembahasan warganet. [Instagram @dagelanviral]
22:36
10 Mei 2024

Video Aksi Lebay Pemain Guinea: Tak Kena Apa-apa, Merengek Bak Cacing Kepanasan

Tensi tinggi tersaji saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea dalam play-off Olimpiade Paris 2024 yang berlangsung di INF Clairefontaine, Prancis, Kamis (9//5/2024) malam WIB.

Sejumlah friksi dan drama terjadi dalam laga yang dimenangkan Guinea, 1-0 sekaligus mengubur mimpi Timnas Garuda Muda ke Olimpiade.

Salah satu momen panas terjadi saat gelandang Timnas U-23, Ivar Jenner berduel dengan pemain lawan, Aguibou Camara.

Saat perebutan bola, Aguibou langsung terguling-guling bak cacing kepanasan terlihat pura-pura cedera guna mengulur waktu.

Dalam tayangan ulang, terlihat IvarJenner tak melakukan sentuhan terhadap pemain yang digadang-gadang bakal direkrut Liverpool itu.

Bahkan aksi Aguibou Camara membuat Jenner sedikit emosi dan membangunkan Camara dengan paksa sehingga memicu kemarahan pemain Guinea lain.

Video aksi guling-guling itu salah satunya diunggah ulang akun Instagram @dagelanviral.

"Badan doank kaya titan, pemain Guinea tapi banyak dramanya, kena senggol dikit aja tapi kaya bayi," tulis unggahan akun @dagelanviral yang dilansir .

Sontak saja, aksi guling-guling itu meancing reaksi warganet di kolom komentar.

"Hahahaha knp Timnas ktmu macam gini semua Ya Allah," tulis @rinadwi_an****.

"Dia tau engga ada Var., makanya begitu," balas @ivandvjun***.

"Trik yang di lakukan hampir semua lawan Indonesia," timpal @yulihasti***.

Kemungkinan setelah ini pemain Timnas Indonesia U-23 dipulangkan ke tim masing-masing. Sedangkan agenda tim nasional selanjutnya ada di level senior pada Juni mendatang.

Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan terakhir Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Merah Putih dijadwalkan melawan Irak pada 6 Juni kemudian Filipina lima hari setelahnya.

Pertandingan kabarnya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebagian pemain di Piala Asia U-23 kemungkinan akan dilibatkan dalam dua laga penting ini.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #video #aksi #lebay #pemain #guinea #kena #merengek #cacing #kepanasan

KOMENTAR