Nathan Tjoe-A-On Berapa Bersaudara? Kakaknya Pernah ke Indonesia
Nathan Tjoe-A-On. (Instagram/@rubywijnenn)
21:42
7 Mei 2024

Nathan Tjoe-A-On Berapa Bersaudara? Kakaknya Pernah ke Indonesia

Keluarga Nathan Tjoe-A-On masih jadi sorotan publik Tanah Air, meski diketahui bahwa ibu sang pemain memiliki garis keturunan Indonesia.

Nathan Tjoe-A-On muncul sebagai bintang Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, berkat peforma tak kenal lelahnya di atas lapangan.

Sayangnya perjuangan keras Nathan Tjoe-A-On dan rekan-rekannya hanya membawa Timnas Indonesia U-23 sampai ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pada akhirnya skuad Garuda Muda berakhir sebagai peringkat keempat Piala Asia U-23 2024, dan kini masih dalam perjuangan menuju Olimpiade Paris 2024.

Nathan Tjoe-A-On dkk pun saat ini bersiap untuk pertandingan melawan Guinea U-23 di Paris pada Kamis (9/5/2024) mendatang.

Pertandingan ini penting guna mendapat satu tiket terakhir Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia U-23 pun harus berjuang keras.

Namun sebelum itu, satu hal menarik menjawab rasa penasaran netizen perihal siapa saudara Nathan Tjoe-A-On dan ada berapa saudaranya.

Perihal saudara ini, Nathan hanya pernah sekali menyinggung soal kakaknya yang pernah berlibur ke Indonesia.

Hal ini disampaikan Natha dalam wawancara bersama Yussa Nugraha, ia mengaku pernah diceritakan betapa indahnya Indonesia oleh sang kakak.

Diketahui dari wawancara tersebut bahwa kakak Nathan Tjoe-A-On sering ke Indonesia untuk mempelajari budaya Tanah Air.

"Kakakku pernah (ke Indonesia) dan dia bilang kalau sangat indah di sana," ucap Nathan Tjoe-A-On.

"Tapi kalau mau liburan ke sana juga butuh waktu liburan beberapa minggu. Kalau libur sebentar tidak bisa," imbuhnya.

Lantas siapa sosok kakak Nathan Tjoe-A-On? jika dilihat dari unggahan akun Instagram pribadi, Nathan pernah membagikan momen kebersamaan dengan kakaknya itu.

Dalam satu momen ia membagikan sebuah foto dengan menandai akun Instagram yang diduga kakak dari Nathan, bernama Joy Celine Tjoe-A-On.

Perempuan yang diduga merupakan kakak Nathan, sosok yang disebutnya ketika melakukan wawancara bersama Yussa Nugraha.

Tidak banyak informasi yang didapat dari seorang Joy Celine Tjoe-A-On, mengingat Nathan juga jarang mengunggah kebersamaan dengan keluarganya.

Terlepas dari itu, menarik dinantikan kehadiran keluarga Nathan di Indonesia, dalam momen-momen liburan atau undangan dari pemerintah Indonesia.

Kontributor: Eko

Editor: Irwan Febri

Tag:  #nathan #tjoe #berapa #bersaudara #kakaknya #pernah #indonesia

KOMENTAR