Respons Kompak Ivar Jenner dan Justin Hubner usai Disorot Roberto Mancini, Gas ke Liga Italia Nih?
Bek Timnas Indonesia U-23, Justin Hubner (tengah) merayakan gol timnya ke gawang Irak pada laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024) malam WIB. [Karim JAAFAR / AFP]
16:48
5 Mei 2024

Respons Kompak Ivar Jenner dan Justin Hubner usai Disorot Roberto Mancini, Gas ke Liga Italia Nih?

Dua pemain abroad timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner dan Justin Hubner merespons kabar bahwa mereka disorot oleh Roberto Mancini.

Ivar Jenner dan Justin Hubner bahu membahu untuk membela timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Berkat kontribusinya, Garuda Muda sukses menembus semifinal, meski jadi tim debutan.

Sayangnya anak asuh Shin Tae-yong gagal menembus final karena tumbang dari Uzbekistan. Timnas Indonesia U-23 lalu melawan Irak di perebutan juara ketiga.

Menariknya di laga tersebut, ada sosok pelatih top yang ikut menyaksikan pertandingan. Ia adalah Roberto Mancini.

Hamdan Hamedan lantas punya kesemaptan berdikusi dengan Mancini. Ia kemudian menanyakan siapa pemain timnas Indonesia U-23 yang menonjol.

Menurut Roberto Mancini, ada empat nama yaitu Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Nathan Tjoe-A-on. Bahkan mereka dianggap layak untuk mentas di Serie B Italia.

Kabar ini ternyata langsung sampai ke pemain yang dimaksud. Nyatanya Ivar dan Justin kompak memberikan respons di kolom komentar postingan Hamdan Hamedan.

Justin Hubner memberikan emoji mengangkat bahu. Sedangkan Ivar Jenner tampak memberi kode dengan mata berkedip.

Sementara itu, Ivar Jenner kini merupakan pemain FC Utrecht. Ia lebih banyak dimainkan di tim muda.

Adapun Justin Hubner sejatinya adalah pemain milik Wolves. Namun, ia kini sedang menjalani masa peminjaman di Jepang bersama Cerezo Osaka.

Editor: Arif Budi

Tag:  #respons #kompak #ivar #jenner #justin #hubner #usai #disorot #roberto #mancini #liga #italia

KOMENTAR