Dicaci Netizen Sendiri, Marselino Justru Diapresiasi Roberto Mancini
Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman saat berselebrasi di laga melawan Yordania U-23 (pssi.org)
16:36
5 Mei 2024

Dicaci Netizen Sendiri, Marselino Justru Diapresiasi Roberto Mancini

Marselino Ferdinan menjadi sosok yang dikritik keras netizen tanah air karena dianggap egois. Namun, ia justru mendapatkan pujian dari eks pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.

Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju jauh ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Sayangnya, Garuda Muda hanya finis di tempat keempat.

Hal ini membuat timnas Indonesia U-23 harus melakoni playoff melawan Guinea untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Di laga terakhir melawan Irak, Marselino menjadi sorotan utama. Gelandang berusia 19 tahun ini dikritik netizen karena dianggap terlalu egois.

Meski begitu, pemain yang berkarier di KMSK Deinze malah mendapatkan sorotan dari Roberto Mancini.

Hal ini diungkapkan oleh Hamdan Hamedan yang mengaku berdiksi dengan mantan pelatih timnas Italia serta Manchester City tersebut.

Hamdan Hamedan bertanya siapakah pemain timnas Indonesia U-23 yang menonjol ketika melawan Irak. Marselino jadi sorotan bersama Justin Hubner, Ivar Jenner, serta Nathan Tjoe-A-On.

Bukan hanya itu, tim analis Roberto Mancini yang bernama Antonio Gagliardi juga menyinggung soal Marselino Ferdinan. Eks Persebaya Surabaya ini dikatakan sebagai pemain yang menonjol.

"Pengalaman menyenangkan dan menarik di Doha mengikuti Piala Asia U-23. MVP pribadi saya di acara tersebut, selain pemain Arab Saudi yang sudah saya kenal adalah Marselino Ferdinan dari Indonesia, Fujita dari Jepang, dan Ali Jasim dari Irak," cuit Gagliardi di akun X pribadinya.

Sementara itu, masa depan Marselino kini masih abu-abu di KMSK Deinze. Ia bakal habis kontrak Juni 2024 mendatang dan belum ada tanda-tanda perpanjangan.

Editor: Arif Budi

Tag:  #dicaci #netizen #sendiri #marselino #justru #diapresiasi #roberto #mancini

KOMENTAR