Link Live Streaming Bayern Munich vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Segera Berlangsung
Ilustrasi semifinal Liga Champions 2023/2024 Bayern Munich vs Real Madrid. [Suara.com]
05:36
1 Mei 2024

Link Live Streaming Bayern Munich vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Segera Berlangsung

Duel dua raksasa Eropa Bayern Munich vs Real Madrid siap hadir pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024. Bayern akan menjamu Real Madrid di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu (1/5/2024) dini hari ini pukul 02.00 WIB.

Bayern Munich melaju ke semifinal Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan tim Inggris yang sedang naik daun, Arsenal.

Sementara itu Real Madrid tak kalah hebat, dengan mereka mengeliminasi juara bertahan sekaligus peraih treble musim lalu, Manchester City.

Ini bukan pertama kalinya Bayern dan Real Madrid jumpa di panggung terakbar Eropa. Tercatat, keduanya sudah berhadapan beberapa kali di fase gugur.

Bayern tanpa kemenangan dalam enam perjumpaan terakhir kontra Real Madrid di Liga Champions, dengan seri satu kali dan kalah lima kali. Real Madrid pun tercatat selalu menang dalam tiga laga tandang terakhir melawan Bayern.

Sementara itu, ini adalah kedelapan kalinya Bayern Munich dan Real Madrid berjumpa pada fase semifinal Liga Champions. Setelah melangkah pada empat dari lima pertemuan awal, Bayern keok pada dua pertarungan terakhir.

Pertandingan leg I Bayern Munich vs Real Madrid di semifinal Liga Champions dini hari ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #bayern #munich #real #madrid #semifinal #liga #champions #segera #berlangsung

KOMENTAR