Pekerjaan Mentereng Luna Bijl, WAGs Baru Timnas Indonesia Kekasih Maarten Paes
Luna Bijl dan Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)
19:06
30 April 2024

Pekerjaan Mentereng Luna Bijl, WAGs Baru Timnas Indonesia Kekasih Maarten Paes

Kiper keturunan Maarten Paes dikabarkan telah menjalani sumpah menjadi warga negara Indonesia (WNI), Selasa (30/4/2024) pagi tadi. Fotonya ramai beredar di media sosial.

Kabar itu salah satunya disampaikan oleh akun Instagram @futboll.indonesiaa. Selanjutnya, Maarten Paes tinggal berpindah federasi untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia.

"Maarten Paes resmi jadi WNI tadi pagi usai jalani sumpah WNI di Jakarta. Tiba-tiba tidak ada angin tidak ada hujan langsung sumpah WNI!" tulis postingan akun tersebut.

Dengan resminya Maarten Paes menjadi WNI, maka Timnas Indonesia juga akan memiliki WAGs baru. Dia adalah Luna Bijl, kekasih dari Maarten Paes.

Pekerjaan Luna Bijl

Sebagai informasi, Luna Bijl merupakan seorang model yang berasal dari Belanda. Dia dikenal sebagai salah satu inspirasi desiner legendaris bernama Karl Lagerfield. Luna Bijl saat ini berstatus sebagai salah satu dari “Top 50” model di industri fashion.

Apalagi, pada tahun 2018, Luna Bijl sempat muncul dalam delam cover majalah Vogue, termasuk salah satunya Vogue Paris. Kiprahnya di dunia model dimulai sejak debut pada S/S 2016 fashion week.

Ketika itu, dia muncul untuk beberapa designer top seperti Alexander Wang, Louis Vuitton, dan Chanel. Pada 2016, dia sempat menjadi cover Vogue Paris sebanyak dua kali. Ini membuatnya jadi model pertama yang muncul dua kali dalam satu tahun.

Sepanjang kariernya di dunia modeling, perempuan berusia 25 tahun ini sudah melakukan banyak sekali kerja sama dengan berbagai jenama ternama seperti Emporio Armani, Chloe, Mango, Zara, Louis Vuitton, hingga TOM FORD.

Biodata Luna Bijl

Nama Lengkap: Luna Bijl

Tempat Lahir: Belanda

Tanggal Lahir: 4 Februari 1998

Pekerjaan: Model

Tinggi Badan: 180 cm

Pasangan: Maarten Paes.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

Editor: Irwan Febri

Tag:  #pekerjaan #mentereng #luna #bijl #wags #baru #timnas #indonesia #kekasih #maarten #paes

KOMENTAR