Justin Hubner soal Wasit Shen Yinhao: Kami Sial.........
Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner (instagram.com/justinhubner5)
11:18
30 April 2024

Justin Hubner soal Wasit Shen Yinhao: Kami Sial.........

Timnas Indonesia U-23 meladeni Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar, Senin (29/4/2024) malam.

Dalam laga tersebut, Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan. Kekalahan Timnas Indonesia ini menggagalkan impian mereka melaju ke Olimpiade 2024.

Namun demikian, hasil ini dianggap tidak sepenuhnya salah pemain yang tampil, seperti saat menyingkirkan Korea Selatan (Korsel).

Bek Timnas Indonesia U-23 Justin Hubner merasa kesal karena keputusan kontroversial wasit Shen Yinhao yang merugikan mereka.

"We were shit today but this guy (Kami sial hari ini karena orang ini)," tulis Justin sambil mengunggah foto wasit Shen Yinhao di Instagram Story-nya, dilihat Selasa (30/4/2024).

Tangkapan layar Instagram Story Bek Timnas Indonesia U-23 Justin Hubner. [Instagram @jurtinhubner5]Tangkapan layar Instagram Story Bek Timnas Indonesia U-23 Justin Hubner. [Instagram @jurtinhubner5]

Wasit asal Cina Shen Yinhao menjadi sorotan usai mengambil tiga keputusan VAR yang kontroversial, sehingga mempengaruhi mentalitas para pemain Merah Putih.

Keputusan tersebut adalah pembatalan tendangan bebas Indonesia, penghapusan gol yang dicetak oleh Muhammad Ferarri, dan pemberian kartu merah kepada Rizky Ridho.

Dirinya juga dianggap membuat beberapa keputusan aneh selama pertandingan. Salah satunya membiarkan permainan berlanjut saat Pratama Arhan mengalami pelanggaran keras yang mengancam pertahanan Timnas Indonesia.

Indonesia akan menghadapi Irak dalam perebutan tempat ketiga di stadion yang sama, Kamis (2/5/2024) malam.

Editor: Suhardiman

Tag:  #justin #hubner #soal #wasit #shen #yinhao #kami #sial

KOMENTAR