Laga Indonesia vs Uzbekistan, Shin Tae-yong: Tidak Akan Mudah, Tapi Kami dalam Kondisi On Fire
Shin Tae Yong (Instagram/shintaeyong7777)
20:00
29 April 2024

Laga Indonesia vs Uzbekistan, Shin Tae-yong: Tidak Akan Mudah, Tapi Kami dalam Kondisi On Fire

Laga Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, bakal berlangsung sengit, Senin (29/4/2024) malam ini.

Pasalnya, Uzbekistan memiliki catatan baik, belum pernah terkalahkan dan belum pernah kebobolan selama ajang Piala Asia U-23.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan kekagumannya pada kualitas Uzbekistan, setelah menyaksikan secara langsung bagaimana tim asuhan Timur Kapadze bermain.
Dirinya tetap yakin bahwa tim asuhannya akan melewati ujian berat.

"Saya pergi ke stadion untuk pertandingan Uzbekistan-Arab Saudi dan melihat sendiri bahwa Uzbekistan adalah tim yang sangat bagus-stabil, terorganisir, dan disiplin," katanya seperti dilansir dari situs resmi AFC.

Shin Tae-yong sendiri telah menganalisis permainan Uzbekistan dan memuji tim tersebut memiliki transisi yang baik.

"Setelah menonton mereka, saya melihat mengapa mereka bisa mencetak 12 gol dan tidak kebobolan. Hal utama adalah transisi mereka yang cepat-baik saat menyerang maupun bertahan, membuat mereka menjadi salah satu tim terkuat di kompetisi ini," imbuhnya.

Meski demikian, dirinya menegaskan kalau skuad Garuda Muda dalam kondisi on fire melawan Uzbekistan.

"Tidak akan mudah di semi-final, tetapi kami dalam kondisi yang baik, jadi semoga kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," tukasnya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #laga #indonesia #uzbekistan #shin #yong #tidak #akan #mudah #tapi #kami #dalam #kondisi #fire

KOMENTAR