Tiket Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Sold Out, Netizen: Panitia Untung Besar!
Tiket laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 sold out. [Instagram @garudaskuad]
14:30
28 April 2024

Tiket Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Sold Out, Netizen: Panitia Untung Besar!

Timnas Indonesia U-23 bakal kembali mendapatkan dukungan penuh daru suporter saat menghadapi Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024.

Hal itu setelah tiket laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin (29/4/2024) malam WIB habis terjual alias sold out. Kabar habisnya tiket laga itu diunggah akun Instagram @garudaskuad yang dilansir Suara.com, Minggu (28/4/2024).

"Tiket sudah sold out, Stadion Abdullah bin Khalifa akan jadi lautan merah," tulisnya sembari menunggah sistem pembelian tiket online.

Dalam unggahan itu, terlihat pertandingan Jepang melawan Irak dan Indonesia vs Uzbekistan.

Untuk laga antara Jepang melawan Irak terlihat informasi bahwa masih ada penjualan tiket. Sementara untuk laga Indonesia vs Uzbekistan tertulis keterangan 'sold out' alias habis.

Kemungkinan besar, tiket laga itu sudah diborong suporter Timnas Indonesia U-23 yang selama ini memadati Stadion Abdullah bin Khalifa.

Stadion Abdullah bin Khalifa sebenarnya memiliki kapasitas 12.000 kursi. Namun untuk laga ini tiket yang dijual panitia hanya 10.000 lembar.

Sontak saja, habisnya tiket Timnas Indonesia vs Uzbekistan menjadi perbincangan warganet di kolom komentar.

"Inilah pentingnya Indonesia lolos sampe final. Menguntungkan panitia penyelenggara juga. Jadi kasih menang buat Indonesia besok," tulis @erfan***.

"Itulah guna nya Indonesia melaju terus ke fase semifinal dan final... biar panitia ngak rugi... krn tiket sold out terus... wkwkwkkwwk," tambah @feisal****.

"Tuh ini baru Indonesia dari ujung dunia belahan manapun pasti akan ad selalu pemain ke 12 untuk Timnas U-23," timpal @syam****.

Sementara berdasarkan rilisan resmi laman AFC, dua pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 akan dimainkan pada tanggal 29 April 2024 mendatang.

Dari laman yang sama, diketahui bahwa Pasukan Muda Merah Putih bakal memainkan pertandingan pertama melawan Uzbekistan, yakni pada hari Senin, 29 April 2024 dan bertempat di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha Qatar.

Pada pertandingan babak semifinal ini, diketahui bahwa wasit asal China, yakni Shen Yinhao yang akan memimpin jalannya laga antara Timnas Indonesia U-23 melawan negara perwakilan kawasan Asia Tengah tersebut.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #tiket #timnas #indonesia #uzbekistan #sold #netizen #panitia #untung #besar

KOMENTAR