Kontrak Diperpanjang, Shin Tae-yong Dibebani Target Baru untuk Timnas Indonesia
Shin Tae-yong (pssi.org)
14:18
25 April 2024

Kontrak Diperpanjang, Shin Tae-yong Dibebani Target Baru untuk Timnas Indonesia

Shin Tae-yong akan diberikan target baru pasca kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia diperpanjang PSSI. Hal itu dikatakan Arya Sinulingga, anggota Exco PSSI.

Menurut Arya, kolaborasi efektif antara Shin Tae Yong dan PSSI merupakan faktor utama keberhasilan tim dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Arya mengungkapkan bahwa Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, tidak hanya menetapkan target, tetapi juga memberikan dukungan kuat kepada Shin Tae Yong, termasuk usaha untuk membawa kembali Nathan Tjoe-A-On ke tim nasional.

Arya menambahkan bahwa masih belum ada kesepakatan resmi yang tertuang dalam kontrak terkait perpanjangan kerja sama dengan Shin Tae Yong sebagai pelatih.

Rincian dan nilai kontrak baru Shin Tae Yong masih akan dibahas lebih lanjut, termasuk target baru yang harus dicapai, kata Arya.

"Tahap berikutnya nanti kami akan detailkan apa saja yang akan disepakati bersama, termasuk nilai kontrak dan target-target berikutnya. Pasti ada targetnya, karena kita semua based on target, untuk setiap ada kontrak dilakukan," kata dia.

Arya juga menekankan bahwa kontrak baru akan mencakup target-target khusus yang terkait dengan penguatan skuad melalui naturalisasi pemain dan peningkatan kompetisi liga.

Erick Thohir telah mengumumkan tentang perpanjangan kontrak ini melalui Instagram pada hari yang sama, yang bertepatan dengan pertandingan penting tim nasional Indonesia U-23 melawan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #kontrak #diperpanjang #shin #yong #dibebani #target #baru #untuk #timnas #indonesia

KOMENTAR