Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya di BRI Liga 1 Malam Ini, 20 April 2024
Cuplikan Pertandingan Antara Persebaya vs Persib di pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024. (persebaya.id)
18:06
20 April 2024

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya di BRI Liga 1 Malam Ini, 20 April 2024

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Kedua tim tentu bertekad untuk meraih tiga poin. Bagi Persib, kemenangan akan semakin mengukuhkan posisi mereka di papan atas klasemen, sementara bagi Persebaya, tambahan tiga poin akan membantu mereka menjaga jarak aman dari zona degradasi.

Persib saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan raihan 56 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah dipastikan lolos ke Championship Series. Sementara itu, Persebaya berada di peringkat 12 dengan 39 poin.

Persebaya memiliki keunggulan delapan poin dari tim di zona merah, namun mereka tetap membutuhkan hasil positif untuk memastikan keamanan mereka di Liga 1 musim depan.

Meski Persebaya memiliki rekor kurang bagus dalam lima pertemuan terakhir dengan Persib, pelatih Paul Munster tetap optimis. Dia meminta timnya untuk bangkit setelah kekalahan telak dari Dewa United pekan lalu.

"Bagaimana pemain di lapangan bereaksi setelah kebobolan gol pertama, tidak cukup bagus. Namun, sekali lagi, ini kesalahan kolektif, bukan satu dua pemain," kata Munster.

Ilustrasi pertandingan Persib vs Persebaya di pekan ke-32 BRI Liga 1. [Suara.com]Ilustrasi pertandingan Persib vs Persebaya di pekan ke-32 BRI Liga 1. [Suara.com]

“Kita harus tetap bersatu, tim dan suporter, tolong tetap bersatu,” sambungnya dikutip laman resmi klub.

"Semua orang melakukan kesalahan, dan itu terjadi dalam sepak bola. Dunia belum berakhir. Kami tetap bersatu, dan kami bersiap untuk pertandingan berikutnya,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Bojan Hodak, menekankan pentingnya meraih hasil positif untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen.

Meski sudah lolos ke Championship Series, Hodak ingin timnya tetap bermain dengan semangat untuk mencapai target yang lebih tinggi.

“Pertandingan besok layaknya derby. Tentunya buat kami yang sudah lolos championship series tetap ingin meraih hasil baik untuk tetap berada di posisi dua (regular series),” kata Pelatih Persib Bojan Hodak dalam jumpa pers pralaga di Graha PERSIB, Jumat (19/4/2024).

“Setidaknya dengan lolos championship series mengurangi tekanan dan pemain bisa menikmati permainan,” sambungnya dikutip laman resmi klub.

Dengan atmosfer persaingan yang kental, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin penting dalam perjalanan mereka di BRI Liga 1 musim ini.

Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #persib #bandung #persebaya #liga #malam #april #2024

KOMENTAR