Kiper Australia Pantang Remehkan Timnas Indonesia U-23: Akan Jadi Pertandingan Sulit
Cuplikan Laga Antara Timnas Indonesia U-23 vs. Qatar U-23. (pssi.org)
17:24
17 April 2024

Kiper Australia Pantang Remehkan Timnas Indonesia U-23: Akan Jadi Pertandingan Sulit

Penjaga gawang Australia U-23, Patrick Beach mengatakan tidak akan meremehkan timnas Indonesia U-23 yang sebelumnya mengalami kekalahan.

Australia akan menjadi lawan timnas Indonesia U-23 dalam lanjutan fase grup Piala Asia U-23 2023, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Sebelumnya timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan 0-2 dari Qatar. Sedangkan Australia ditahan imbang Yordania.

Maka dari itu, kedua tim bakal mengincar tiga poin untuk menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Hal ini membuat Patrick Beach menegaskan tidak akan memandang rendah Garuda Muda.

"Kami memperlakukan setiap lawan dengan hormat dan kami tahu tidak akan ada pertandingan yang muda," ucap penjaga gawang berusia 20 tahun ini dikutip dari news.com.au.

Patrick Beach mengakui bahwa semua lawan di Piala Asia U-23 2024 merupakan tim tangguh, termasuk skuad yang dipimpin oleh Shin Tae-yong.

"Mereka semua adalah lawan yang tangguh dengan cara mereka masing-masing dan tergantung pada kami untuk benar-benar memastikan bahwa kami yang terbaik untuk meraih tiga poin," ujar Beach.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit (vs Indonesia), tetapi kami siap menghadapi tantangan itu," pungkasnya.

Editor: Arif Budi

Tag:  #kiper #australia #pantang #remehkan #timnas #indonesia #akan #jadi #pertandingan #sulit

KOMENTAR