Link Live Streaming Indonesia Vs Irak, Kickoff 21.30 WIB
Aksi Pratama Arhan pada laga uji coba timnas Indonesia vs Libya yang berlangsung di Stadion Mardan Sports Complex, Turkiye, pada Jumat (5/1/2024). Terkini, timnas Indonesia siap bersaing di Piala Asia 2023. Artikel ini berisi link live streaming Indonesia vs Irak. (DOK. PSSI)
20:31
15 Januari 2024

Link Live Streaming Indonesia Vs Irak, Kickoff 21.30 WIB

Timnas Indonesia akan melawan Irak pada laga perdana mereka di Grup D Piala Asia 2023. Berikut link live streaming Indonesai vs Irak. 

Duel timnas Indonesia vs Irak bakal dimainkan di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024) pukul 21.30 WIB. 

Pemain timnas Indonesia, Justin Hubner, mengakui Irak adalah tim kuat.

Namun, ia optimistis dengan kekuatan Garuda dan menilai Indonesia punya peluang mengalahkan Irak. 

"Ya, kami memiliki banyak sesi analisis, jadi kami menonton mereka. Melihat apa yang mereka akan lakukan. Mereka memiliki tim yang kuat, tapi kami juga kuat," kata Justin Hubner.

"Jadi, kami memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan mereka. Kami akan berjuang dan menunjukkan kepada orang apa yang kami bisa," ucapnya, dikutip dari laman PSSI. 

Indonesia terakhir kali kalah dari Irak dengan skor 1-5 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Internasional Basra, 16 November 2023. 

Meski menang telak, Irak enggan meremehkan Indonesia.

 Pelatih Irak, Jesus Casas, tetap mewaspadai Indonesia yang dinilai tengah mengalami perkembangan. 

"Mereka (Indonesia) tim nasional yang sedang berkembang dan membawa pemain dari Eropa," ucap Jesus, dilansir dari Antara. 

"Mereka juga punya peluang (menang). Tapi kami juga akan berusaha keras," ujar Jesus melanjutkan. 

Link Live Streaming Indonesia vs Irak 

Pertandingan antara Indonesia dan Irak disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI mulai pukul 21.00 WIB atau 30 menit sebelum kickoff. 

Aksi kedua tim juga dapat ditonton melalui tayangan live streaming dengan mengakses tautan berikut: LINK. 

Editor: Farahdilla Puspa

Tag:  #link #live #streaming #indonesia #irak #kickoff #2130

KOMENTAR