Hasil Liga Italia Semalam: Derbi Della Mole Torino vs Juventus Berakhir Imbang
Penyerang Juventus Samuel Iling-Junior (tengah) berduel dengan penyeran Torino Duvan Zapata (kanan) pada pertandingan Liga Italia di Satdion Grande Olimpico Torino, Turin, Sabtu (13/4/2024). (ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO)
05:36
14 April 2024

Hasil Liga Italia Semalam: Derbi Della Mole Torino vs Juventus Berakhir Imbang

Derbi Della Mole antara Torino dan Juventus berakhir tanpa pemenang setelah pertandingan yang sengit di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, pada Sabtu lalu.

Meskipun Juventus memiliki peluang yang bagus, termasuk sepakan dari Dusan Vlahovic yang membentur tiang gawang, kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0.

Kedua tim masih menempati posisi yang mereka pegang di klasemen Liga Italia, dengan Juventus berada di peringkat ketiga dengan 63 poin, sedangkan Torino menduduki peringkat kesembilan dengan 48 poin.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal, dengan Manuel Locatelli dan Federico Chiesa dari Juventus serta Nikola Vlasic dari Torino mencoba membawa tim mereka unggul.

Penyerang Juventus asal Serbia #9 Dusan Vlahovic melakukan selebrasi di akhir pertandingan pekan ke-19 Liga Italia 2023-2024 antara US Salernitana vs Juventus FC di Stadion Arechi, di Salerno, pada 7 Januari 2024.CARLO HERMANN / AFP.Penyerang Juventus asal Serbia #9 Dusan Vlahovic melakukan selebrasi di akhir pertandingan pekan ke-19 Liga Italia 2023-2024 antara US Salernitana vs Juventus FC di Stadion Arechi, di Salerno, pada 7 Januari 2024.CARLO HERMANN / AFP.

Namun, kedua kiper, Vanja Milinkovic-Savic dari Torino dan Wojciech Szczesny dari Juventus, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan penting.

Dalam babak kedua, terjadi kejadian kontroversial ketika gol Duvan Zapata untuk Torino dianulir karena pelanggaran yang terjadi sebelumnya.

Pertandingan berakhir tanpa gol tambahan meskipun kedua tim memiliki beberapa peluang bagus, termasuk sundulan Valentino Lazaro yang melebar di atas gawang Szczesny.

Meskipun tidak ada pemenang dalam pertandingan ini, kedua tim dapat meninggalkan lapangan dengan kepala tegak setelah memberikan pertunjukan yang menghibur bagi para penggemar.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #hasil #liga #italia #semalam #derbi #della #mole #torino #juventus #berakhir #imbang

KOMENTAR