PSG Kalah dari Barca di Paris, Luis Enrique: Menyedihkan
Pelatih PSG mengatakan sungguh menyedihkan timnya bisa kalah dari Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2024). [Valery HACHE / AFP]
07:36
11 April 2024

PSG Kalah dari Barca di Paris, Luis Enrique: Menyedihkan

Pelatih Paris Saint Germain Luis Enrique menyesalkan kekalahan timnya saat menjamu Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2024).

Dalam laga di Paris itu, PSG dipermalukan 2-3 oleh Barcelona. Alhasil Kylian Mbappe dkk haus berjuang keras di leg kedua yang akan digelar di Barcelona pada 17 April mendatang.

"Sungguh menyedihkan, karena menurut saya kami memulai pertandingan dengan bagus dan dalam mood yang baik," terang Luis Enrique usai pertandingan, dilansir dari BBC.

Di pertandingan itu Barcelona unggul 1-0 duluan di awal babak pertama. Skor itu bertahan hingga paruh pertama usai. Tapi di awal babak kedua, PSG sudah berhasil membalikkan keadaan lewat Osman Dembele dan Vitinha.

Sayangnya di menit 60an, Barca sukses mencetak gol penyaman kedududukan dan jelang akhir pertandingan mengubah skor menjadi 2-3 berkat tandukan keras Andreas Christensen.

"Kami mengawali babak kedua dengan bagus, tetapi tiba-tiba kami kebobolan gol kedua," beber Enrique.

Kini Enrique mengatakan PSG akan fokus ke leg kedua. Ia mengatakan pekan depan, PSG sudah diperkuat bek sayap andalan Achraf Hakimi.

"Pekan depan Hakimi akan kembali, tetapi ini bukan soal satu pemain saja. Kami harus bekerja sama sebagai tim. Kami akan datang ke Barcelona dengan sikap yang baik serta tekad untuk menang," tutup dia.

Editor: Liberty Jemadu

Tag:  #kalah #dari #barca #paris #luis #enrique #menyedihkan

KOMENTAR