Sudah Mulai! Link Live Streaming Brentford vs Manchester United Pukul 03.00 WIB
Ilustrasi Brentford vs Manchester United di Liga Inggris 2023/2024. [Suara.com]
03:42
31 Maret 2024

Sudah Mulai! Link Live Streaming Brentford vs Manchester United Pukul 03.00 WIB

Brentford bakal menghadapi Manchester United di pekan ke-30 Premier League musim 2023/2024. Duel Brentford vs MU ini dimulai pada Minggu, 31 Maret 2024, pukul 03:00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui layanan live streaming di Vidio.

Pasukan Brentford mengalami dua kekalahan beruntun dalam pertandingan terakhir mereka, sementara MU sukses meraih dua kemenangan berturut-turut di dua kompetisi yang berbeda sebelum jeda internasional.

Brentford menelan kekalahan di laga tandang melawan Arsenal dan di kandang saat menjamu Burnley. Dalam kedua pertandingan itu, Brentford harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-2.

Sementara itu, setelah menelan kekalahan dalam derby melawan Manchester City, MU bangkit dengan mengalahkan Everton di Premier League dan Liverpool di babak perempat final FA Cup.

Kedua tim akan bertanding dengan motivasi yang berbeda. Manchester United berusaha mengamankan 3 poin untuk terus mendekati zona Liga Champions di tangga klasemen EPL.

Sementara Brentford berambisi untuk memperbaiki posisi mereka dan menghindari degradasi ke Championship.

Brentford yang saat ini dilatih oleh Thomas Frank menempati peringkat 15 di klasemen EPL dengan 26 poin. Namun, posisi mereka masih rawan karena hanya terpaut 5 poin dari Nottingham Forest di peringkat 18.

Dengan tersisa 9 pertandingan lagi, Brentford harus tampil maksimal jika ingin bertahan di Premier League. Namun, performa mereka belakangan ini menunjukkan penurunan.

Dalam 6 laga terakhir mereka, Brentford belum pernah meraih kemenangan.

Bahkan, dari beberapa laga tersebut, Brentford hanya mampu mengumpulkan 1 poin, yaitu saat bermain imbang 2-2 melawan Chelsea.

Sedangkan dalam 5 laga lainnya, mereka selalu kalah, termasuk kekalahan terakhir mereka saat melawan Burnley dengan skor 2-1.

Thomas Frank tentu harus mengevaluasi timnya dengan baik menjelang pertandingan melawan United, terutama dalam hal pertahanan yang rentan.

Brentford telah kebobolan 15 gol dalam enam laga terakhir, dengan rata-rata kebobolan 2,5 gol per pertandingan.

Klik link live streaming pertandingan di sini

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #sudah #mulai #link #live #streaming #brentford #manchester #united #pukul #0300

KOMENTAR