Kabar Abroad: Akhir Pekan Mengecewakan Ivar Jenner Bersama Utrecht
Pemain Jong FC Utrecht, Ivar Jenner. (Instagram/ivarjnr)
00:36
31 Maret 2024

Kabar Abroad: Akhir Pekan Mengecewakan Ivar Jenner Bersama Utrecht

Setelah menjalani pekan yang membahagiakan bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F, meski tidak bermain karena masalah kebugaran, Ivar Jenner menjalani akhir pekan yang mengecewakan bersama klubnya, Jong FC Utrecht.

Ivar Jenner bersama Jong Utrecht kalah dari tim tuan rumah Telstar dengan skor telak 1-5 di Stadion 711, Sabtu (30/3/2024) dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan Eerste Divisie, liga divisi dua Belanda tersebut, Jenner yang pada laga melawan Vietnam absen membela Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) karena kurang fit, langsung diturunkan sebagai starter oleh pelatih Jong Utrecht, Ivar van Dinteren.

Bermain selama 65 menit di lapangan, dilansir dari Sofascore, gelandang sentral berusia 20 tahun itu mencatatkan 52 sentuhan, melakukan 42 umpan dengan akurasi 86 persen, empat umpan lambung sukses dari enam kesempatan, satu kemenangan ground duel dari empat kesempatan, satu kemenangan aerial duel dari tiga kesempatan, dan satu sapuan sukses.

Lima gol Telstar dicetak oleh Cain Seedorf (1', 72') dan Mohammade Tahiri (40', 55') serta satu gol Mees Kaandorp (49').

Jong Utrecht sempat menyamakan kedudukan 1-1 saat Lynden Edhart (21') mencetak gol. Namun, setelahnya tak dapat berbuat banyak setelah tim tuan rumah bermain sangat efektif.

Hasil ini semakin menenggelamkan Jong Utrecht di dasar klasemen sementara Eerste Divisie musim ini dengan koleksi 23 poin dari 32 laga.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #kabar #abroad #akhir #pekan #mengecewakan #ivar #jenner #bersama #utrecht

KOMENTAR