Momen Babak Pertama Timnas Indonesia vs Vietnam: Ivar Jenner Ditekel Keras, Adi Satryo Nyaris Blunder
Ivar Jenner (Kiri) Saat Berseragam Timnas Indonesia. (Instagram/ivarjnr)
22:48
21 Maret 2024

Momen Babak Pertama Timnas Indonesia vs Vietnam: Ivar Jenner Ditekel Keras, Adi Satryo Nyaris Blunder

Timnas Indonesia ditahan 0-0 Vietnam di babak pertama dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024) di Stadion GBK, Jakarta. Adi Satryo nyaris blunder.

Skuad Garuda menjamu Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Akan tetapi, anak asuh Shin Tae-yong malah kesusahan tampil di depan publik sendiri.

Nyatanya Vietnam justru mendominasi pertandingan. Di sisi lain, Rizky Ridho cs masih belum bisa mengembangkan permainan.

Momen menarik pun terjadi di babak pertama. Gelandang timnas Indonesia mendapatkan tekel keras di tulang keringnya dari pemain Vietnam.

Sayangnya wasit justru tidak memberikan kartu kepada pemain Vietnam. Sebaliknya di momen lain, Ivar yang melakukan pelanggaran biasa malah diberikan kartu kuning.

Momen lain yang bikin deg-degan karena kiper skuad Garuda, Adi Satryo nyaris blunder yang hampir membuat Vietnam bikin gol. Ini terjadi di penghujung babak pertama.

Awalnya Golden Star Warriors melakukan free kick. Eksekutor mengirimkan bola langsung ke kotak penalti tim Merah Putih.

Adi Satryo maju untuk menangkap bola. Akan tetapi, tangkapannya kurang sempurna dan bolanya lepas.

Beruntung Adi Satryo dengan sigap menepis bola lagi sebelum pemain Vietnam melakukan tendangan. Pemain timnas Indonesia lantas bisa membuang bola dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Editor: Arif Budi

Tag:  #momen #babak #pertama #timnas #indonesia #vietnam #ivar #jenner #ditekel #keras #satryo #nyaris #blunder

KOMENTAR