Gabung Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Dapat Julukan Baru
Pemain keturunan Indonesia, Nathan Tjoe-A-On (pssi.org)
20:30
20 Maret 2024

Gabung Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Dapat Julukan Baru

Dua amunisi baru timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On disambut hangat kedatangannya oleh pecinta sepak bola tanah air. Bahkan keduanya mendapatkan julukan baru yang lokal banget.

Sebagaimana diketahui, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On sejatinya mengurus proses naturalisasi bersamaan. Namun, mereka berbeda waktu ketika mengambil sumpah WNI.

Jay Idzes sudah resmi menjadi WNI sejak Desember 2023 lalu, sedangkan Nathan Tjoe-A-On dipastikan bisa memperkuat timnas Indonesia pada Maret 2024 ini.

Mereka pun kini dipanggil Shin Tae-yong untuk membela skuad Garuda melawan Vietnam dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Keduanya juga memenuhi panggilan.

Idzes dan Nathan sudah bergabung dalam latihan timnas Indonesia. Menariknya mereka juga mendapatkan julukan baru yang lokal banget dari pecinta sepak bola tanah air.

Jay Idzes mendapatkan julukan Jayadi. Hal itu diketahui dari akun X @MafiaWasit.

“Lihat sentuhan bola dari Jayadi saat latihan pertama di Timnas sih memang ini pemain naturalisasi bagus ya,” tulis @MafiaWasit.

Melalui cuitan yang disampaikan @MafiaWasit itu, ada banyak netizen yang juga ikut-ikut memanggil Jay Idzes dengan nama bernuansa Jayadi dalam kolom balasan.

Untuk Nathan Tjoe-A-On, pemain Swansea City yang dipinjamkan ke SC Heerenveen ini disebut dengan panggilan Tejo merujuk nama belakangnya.

Pemberian nama julukan ini menandakan bahwa pecinta sepak bola Indonesia menyambut baik keduanya yang menjadi amunisi baru timnas Indonesia.

Editor: Arif Budi

Tag:  #gabung #timnas #indonesia #idzes #nathan #tjoe #dapat #julukan #baru

KOMENTAR