Perbandingan Harga Jersey Timnas Indonesia Erspo vs Mills, Apparel Lawas Lebih Terjangkau
Jersey Timnas Indonesia Erspo vs Mills. (Dok. Timnas.indonesia)
14:12
19 Maret 2024

Perbandingan Harga Jersey Timnas Indonesia Erspo vs Mills, Apparel Lawas Lebih Terjangkau

Erspo sebagai apparel resmi terbaru Timnas Indonesia telah merilis desain anyar jersey Skuad Garuda sekaligus list harganya.

CEO Erigo, Muhammad Sadad, mengungkapkan harga jersey Timnas Indonesia buatan Erspo dibanderol dari harga Rp 199 ribu hingga termahal Rp 1,2 juta.

Timnas Indonesia baru saja meluncurkan jersey baru yang diproduksi oleh brand lokal bernama Erspo, Senin (18/3/2024).

Erspo meluncurkan dua warna jersey yang nantinya akan dipakai pemain timnas Indonesia untuk bertanding. Untuk kandang masih tetap berwarna merah dengan list putih di kerah dan lengan.

Untuk jersey tandang, didominasi dengan warna putih kombinasi list merah di kerah dan lengan. Selain jersey, Erspo merilis baju latihan, jaket, sweater, dan celana yang bisa dipakai pemain timnas Indonesia.

Timnas Indonesia mengganti apparel mereka dari yang sebelumnya Mills menjadi Erspo mulai Maret ini. Jersey baru juga akan dikenakan saat menghadapi Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 Maret mendatang.

Sama seperti jersey dari apparel sebelumnya, jersey Timnas Indonesia dibagi ke dalam beberapa kelas. Termurah, jersey garapan Erspo dibanderol Rp 199 ribu.

Harga itu dibanderol untuk jersey Timnas Indonesia kategori suporter fashion.

Sementara Jersey kategori player issue dijual seharga Rp 1,299 juta, sementara jersey replika dan jersey latihan timnas Indonesia tersedia dengan harga masing-masing Rp 599 ribu dan Rp 499 ribu.

Perbandingan Harga Jersey Erspo vs Mills

Secara harga, jersey Timnas Indonesia buatan apparel Mills terbilang lebih murah daripada garapan Erspo.

Jersey Mills player issue awalnya dibanderol dengan harga Rp 939 ribu, kini didiskon sehingga harganya menjadi Rp 704.250 saja.

Untuk kaos suporter dibanderol dengan harga Rp199.000, dan untuk jersey anak replika dibanderol dengan harga Rp 299.250.

Kontributor: Aditia Rizki

Editor: Irwan Febri

Tag:  #perbandingan #harga #jersey #timnas #indonesia #erspo #mills #apparel #lawas #lebih #terjangkau

KOMENTAR