Jadi Primadona, Rafael Struick Dapat Banyak Hadiah dari Fans Cewek
Rafael Struick mendapatkan banyak hadiah dari fans. (TikTok/@onlyforstruick)
14:00
19 Maret 2024

Jadi Primadona, Rafael Struick Dapat Banyak Hadiah dari Fans Cewek

Penyerang timnas Indonesia, Rafael Struick menjadi primadona bagi para fans cewek. Nyatanya ia mendapatkan banyak hadiah belum lama ini.

Rafael Struick menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung ke timnas Indonesia jelang lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain ADO Den Haag ini datang tepat waktu. Ia sudah mengikuti latihan perdana di bawah arahan Shin Tae-yong langsung, Senin (18/3/2024).

Adapun bagi Struick, dirinya sudah tenar di Indonesia. Selain performanya yang apik di lapangan, tampangnya juga membuat dirinya menjadi primadona bagi suporter cewek.

Terbaru pemain berusia 20 tahun ini mendapatkan banyak hadiah dari para fans. Momen ini terjadi ketika di hotel pemain.

Rafael Struick menemui fans cewek dengan menandatangani jersey hingga foto bareng. Nah, para fans tersebut lalu memberikan hadiah untuk idolanya.

Dari unggahan akun TikTok @onlyforstruick terlihat bahwa penyerang timnas Indonesia ini sampai kesusahan membawa totebag hadiah dari para fans.

Terlepas dari itu, Struick harus fokus bersama skuad Garuda. Sebab laga melawan Vietnam akan digelar Kamis (21/3/2024) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Skuad Garuda wajib meraih kemenangan dari Vietnam jika ingin menjaga asa untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor: Arif Budi

Tag:  #jadi #primadona #rafael #struick #dapat #banyak #hadiah #dari #fans #cewek

KOMENTAR