10 Pemain Persib Habisi Persikabo 1973 di Gianyar, David da Silva: Kami Bertarung Mati-matian
Pemain Persib David da Silva hadiri jumpa pers usai laga kontra Persikabo 1973 di pekan ke-29 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (15/3/2024). [Persib. co.id]
07:12
16 Maret 2024

10 Pemain Persib Habisi Persikabo 1973 di Gianyar, David da Silva: Kami Bertarung Mati-matian

David da Silva mengaku bersyukur dengan kemenangan yang diraih Persib Bandung di pekan ke-29 BRI Liga 1, namun bomber asal Brasil itu tidak menampik lawan mereka, Persikabo 1973, benar-benar membuat timnya kesulitan.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persikabo 1973 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2024) malam.

Dua dari tiga gol kemenangan Persib di laga ini disumbang oleh David da Silva. Yaitu di menit ketiga lewat titik penalti dan di menit ke-65 babak kedua.

Sedangkan satu gol Persib lainnya dicetak oleh Stefano Beltrame di menit 58. Sementara satu-satunya gol balasan Persikabo dicetak Yandi Sofyan di menit 86.

Menurut Silva, kesulitan Persib semakin terasa setelah Dedi Kusnandar menerima kartu merah di menit 36. Kurang satu pemain, Maung Bandung pun bekerja ekstra keras, khususnya di babak kedua di mana mereka bermain dengan mengandalkan serangan balik.

"Kami bermain bagus dan saya harus memberi selamat bagi rekan satu tim yang sudah berjuang di sepanjang pertandingan," kata David da Silva pada konferensi pers pralaga laga.

"Ini pertandingan sulit. Kami kekurangan pemain, tapi kami juga bisa terus bertarung mati-matian. Seperti yang pelatih katakan, kami bermain dengan tajam," ucapnya.

Dengan kemenangan ini, Persib bertahan di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dari 29 pertandingan.

Sedangkan Persikabo 1973 yang baru mengumpulkan 17 poin dari 29 laga masih berada di posisi juru kunci atau dasar klasemen.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #pemain #persib #habisi #persikabo #1973 #gianyar #david #silva #kami #bertarung #mati #matian

KOMENTAR