Membongkar Teka-teki Klub Baru Justin Hubner, Jadi Rekan Setim Lionel Messi?
Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner (Instagram/justinhubner5)
14:06
12 Maret 2024

Membongkar Teka-teki Klub Baru Justin Hubner, Jadi Rekan Setim Lionel Messi?

Teka-teki ke mana hengkangnya Justin Hubner setelah terindikasi meninggalkan Wolverhampton Wanderers U-21 masih belum terungkap. Meski demikian, sang pemain melempar banyak kode yang jika dirangkai mengarah ke tim tertentu.

Rumor kepindahan Justin Hubner dari Wolves U-21 muncul setelah bek Timnas Indonesia itu mengunggah sebuah kalimat di Instagram Stories berbayar miliknya pada Senin (4/3/2024) lalu.

Saat itu, pemain berdarah Indonesia-Belanda itu menuliskan kalimat "Berita besar minggu depan," sambil menunjukkan foto koper bawaannya.

Sontak banyak yang menganggap Hubner bakal meninggalkan Wolves U-21 apalagi setelahnya, nama sang pemain hilang dari skuad saat menghadapi Newcastle United U-21 dalam lanjutan Premier League 2 2023-2024.

Hilangnya nama Hubner dari skuad Wolves U-21 pantas menjadi sorotan karena statusnya sebagai kapten sekaligus andalan di lini belakang.

Tak sampai disitu, nomor punggung Hubner yakni 3 juga terpantau telah dipakai pemain lain yakni Aarom Keto-Diyawa.

Justin Hubner follow Instagram Inter Miami. (Instagram/@justinhubner5)Justin Hubner follow Instagram Inter Miami. (Instagram/@justinhubner5)

Awalnya, muncul juga rumor yang menyebut Hubner tidak meninggalkan Wolves, melainkan naik ke tim utama lantaran namanya muncul di skuad senior klub tersebut di lama Premier League.

Menyitat laman resmi Premier League, Jumat (8/3/2024), Justin Hubner mengenakan nomor punggung 67. Dia sejajar dengan para pemain top seperti Matt Doherty hingga Santiago Bueno.

Meski demikian, sang pemain belakangan membantah hal tersebut. Dia menyebut tidak masuk skuad utama Wolves khususnya saat melawan Fulham pada 9 Maret lalu.

“Saya tidak berada di Inggris, teman-teman. Saya tidak masuk dalam skuad (Wolverhampton Wanderers) melawan Fulham,” tulis Justin Hubner di Instagram Stories.

Masih melalui Instagram Stories, Justin Hubner juga menyebut akan sangat senang andai punya kesempatan mengenakan jersey berwarna merah muda atau pink.

Itu semakin menimbulkan rumor bahwa Hubner mungkin akan pindah ke tim-tim dengan jersey berwarna pink seperti Cerezo Osaka di Jepang, Palermo dari Italia atau Inter Miami di Amerika Serikat.

Klub terakhir, yang juga diperkuat Lionel Messi, dianggap paling cocok dengan kode-kode yang telah dilontarkan Hubner dalam beberapa pekan terakhir.

Hal itu merujuk bahwa dirinya diketahui mengikuti atau mem-follow akun Instagram Inter Miami. Selain itu, dia belakangan juga diduga tengah berada di Amerika Serikat.

Hubner dalam Instagram Stories-nya mengunggah kalimat "good morning" atau selamat pagi pukul 00.58 WIB. Negara yang menginjak waktu pagi saat di Indonesia berada di tengah malam salah satunya adalah Amerika Serikat.

Terlepas dari itu, Justin Hubner menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) pada 17 Maret mendatang.

Sebanyak 28 pemain dipanggil untuk mempersiapkan diri menatap laga kontra Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 Maret mendatang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #membongkar #teka #teki #klub #baru #justin #hubner #jadi #rekan #setim #lionel #messi

KOMENTAR