Link Live Streaming Manchester United vs Everton, Liga Inggris 9 Maret
Ilustrasi Manchester United vs Everton di Liga Inggris 2023/2024. [Suara.com]
18:18
9 Maret 2024

Link Live Streaming Manchester United vs Everton, Liga Inggris 9 Maret

Pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024 siap dibuka dengan laga Manchester United vs Everton. Manchester United bakal menerima lawatan tim dari Merseyside tersebut di Old Trafford, Manchester, Sabtu (9/3/2024) malam ini pukul 19:30 WIB.

Manchester United dan Everton, khususnya tuan rumah Setan Merah, tentu sama-sama berhasrat memetik hasil positif dari laga ini untuk memutus tren buruk yang sedang mereka alami.

Manchester United yang inkonsisten sepanjang musim ini, sebenarnya sempat merangkai seretetan hasil apik belum lama ini.

Akan tetapi, Setan Merah kini telah kalah dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris, termasuk kalah memalukan di Old Trafford dari Fulham dengan skor 1-2 pada 24 Februari lalu.

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes. [AFP]Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes. [AFP]

Manchester United saat ini masih mandek di peringkat keenam klasemen sementara Premier League usai baru meraup 44 poin dari 27 pertandingan sejauh ini.

Tim asuhan Erik ten Hag itu punya jarak yang terbilang besar dengan Aston Villa yang ada di peringkat empat saat ini, yakni 11 poin.

Sementara itu, Everton saat ini ada di posisi 16 klasemen sementara dengan 25 poin dari 27 pertandingan, berjarak lima angka dari zona merah.

James Garner dan kawan-kawan benar-benar sedang dalam tren negatif saat ini usai dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris 2023/2024, Everton tanpa satu pun kemenangan. Tim berjuluk The Toffees ini lima kali imbang dan lima kali kalah.

Gelandang Everton yang juga eks pemain Manchester United, James Garner. [PAUL ELLIS / AFP]Gelandang Everton yang juga eks pemain Manchester United, James Garner. [PAUL ELLIS / AFP]

Terkini, Everton dipermalukan West Ham United di kandang sendiri dengan skor 1-3.

Kedua tim sebelumnya sudah bertemu sekali di musim 2023/2024 ini. Pada paruh pertama musim Liga Inggris, Manchester United pesta gol 3-0 di markas Everton.

Kemenangan telak diraih Manchester United dalam lawatan ke Goodison Park pada 26 November 2023, dengan gol salto cantik Alejandro Garnacho jadi highlight kala itu.  

Pertandingan Manchester United vs Everton malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #manchester #united #everton #liga #inggris #maret

KOMENTAR