Dului PSSI, ADO Den Haag Umumkan Rafael Struick Dipanggil Timnas Indonesia
Rafael Struick saat membela Timnas Indonesia di laga melawan Australia (pssi.org)
15:00
7 Maret 2024

Dului PSSI, ADO Den Haag Umumkan Rafael Struick Dipanggil Timnas Indonesia

ADO Den Haag mendului PSSI mengumumkan bahwa pemainnya, Rafael Struick akan membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong memang telah mengantongi 27 nama untuk dipanggil ke timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, PSSI belum resmi mengumumkan daftar tersebut.

Meski begitu, satu nama dipastikan akan gabung ke skuad Garuda. Hal itu dibocorkan oleh klub Belanda, ADO Den Haag yang mengumumkan bahwa Rafael Struick akan gabung dengan timnas Indonesia.

"Rafael Struick dan Indonesia menanti konfrontasi ganda dengan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 serta Piala Asia 2027," tulis laman resmi klub dinukil Kamis (7/3/2024).

"Pada 21 Maret, timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Jakarta dan pada 26 Maret, tim Merah Putih, begitu julukannya akan bertandang ke Vietnam," imbuh laporan itu.

Adapun Shin Tae-yong mengharapkan bahwa pemain skuad Garuda sudah berkumpul di Jakarta pada 17 Maret mendatang untuk mengadakan TC singkat terlebih dahulu.

Sebelum melakoni TC, Rafael Struick masih memiliki jadwal pertandingan dengan ADO Den Haag melawan Roda JC, Dordrecht, dan Telstar.

Baru setelah itu, penyerang berusia 20 tahun ini akan terbang ke Jakarta untuk bergabung bersama timnas Indonesia dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor: Arif Budi

Tag:  #dului #pssi #haag #umumkan #rafael #struick #dipanggil #timnas #indonesia

KOMENTAR