Hasil Liga Champions Tadi Malam: Real Madrid dan Manchester City Melaju ke Perempat Final
Bola dengan logo Liga Champions. [ADRIAN DENNIS / AFP]
07:00
7 Maret 2024

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Real Madrid dan Manchester City Melaju ke Perempat Final

Real Madrid memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menang agregat 2-1 atas RB Leipzig. Sementara Manchester City melaju ke babak perempat final setelah menyingkirkan FC Copenhagen.

Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions meski bermain imbang 1-1 lawan RB Leipzig dalam laga leg kedua babak 16 besar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB,

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol Vinicius Junior di menit 65. Namun tiga menit berselang Willi Orban mencetak gol guna menyamakan kedudukan kedudukan menjadi 1-1.

Meski bermain imbang namun Madrid tetap lolos dengan kemenangan agregat 2-1. Pada laga leg pertama, Real Madrid unggul 1-0 wakil Jerman itu berkat gol Brahim Diaz.

Di laga lainnya, Manchester City menang 3-1 atas FC Copenhagen di leg kedua babak 16 besar. Hasil tersebut memastikan Man City lolos setelah menang agregat 6-2.

Pada pertandingan di Etihad Stadium, gol Man City dicetak Manuel Akanji, Julian Alvarez, dan Erling Haaland. Sementara Copenhagen hanya bisa membalas lewat gol Mohamed Elyounoussi.

Hasil tersebut memastikan Man City lolos ke babak perempat final setelah menang agregat 6-2. Pada leg pertama Man City meraih kemenangan 3-1 di kandang Copenhagen pada bulan lalu

Hasil Liga Champions, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB:

Real Madrid vs RB Leipzig 1-1 (Real Madrid menang agregat 2-1)

Manchester City vs FC Copenhagen 3-1 (Man City menang agregat 6-2)

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #hasil #liga #champions #tadi #malam #real #madrid #manchester #city #melaju #perempat #final

KOMENTAR