Menpora Dito Hadiri Ujian Terbuka Promosi Doktor Sri Wahyuni
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo turut menyaksikan ujian terbuka/promosi Doktor Sri Wahyuni yang menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Kemenpora di Gedung Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, Jumat (12/1/2024). 
17:30
12 Januari 2024

Menpora Dito Hadiri Ujian Terbuka Promosi Doktor Sri Wahyuni

– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo turut menyaksikan ujian terbuka/promosi Doktor Sri Wahyuni.

Sosok ini diketahuimenjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Kemenpora.

Dalam sidang promosi terbuka yang diadakan di Gedung Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta tersebut, Sri Wahyuni dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude.

Sri Wahyuni memaparkan disertasinya dengan judul ‘Program Pembinaan Pelatnas dan Pengiriman Kontingen Indonesia Dalam SEA Games Hanoi 2021 di Vietnam Tahun 2022 (studi evaluasi pada 14 cabang olahraga DBON).

Usai dinyatakan lulus, Menpora Dito pun langsung memberikan selamat kepada Sri Wahyuni

“Beliau merupakan salah satu pejabat wanita yang menurut saya sangat progresif dan andal di Kemenpora. Kami bersyukur hari ini beliau lulus sebagai doktor dengan mengangkat judul Desain Besar Olahraga Nasional dengan kaitannya multievent yaitu SEA Games,” kata Menpora Dito, Jumat (12/1/2024).

“Kami berharap beliau semakin dalam lagi akademisnya dan tentunya ini salah satu langkah yang melibatkan akademisi dalam menguji langkah-langkah Kemenpora kedepannya,”

“Dengan lulusnya beliau saya yakin akan membawa perencana di kemenpora lebih komprehensif, terukur dan tepat sasaran,” harapnya.

Lebih lanjut, politisi Golkar tersebut berharap platform website yang dihasilkan Sri Wahyuni dalam disertasinya ini kedepan bisa benar-benar bermanfaat untuk mendata dan meningkatkan prestasi atlet-atlet Indonesia.

“Ya saya sempat dengar sedikit. Ya, memang itu harus dilakukan di platform-platform kita dalam menunjang atlet-atlet kita di multi event internasional, salah satunya dengan DBON dan juga pelatnas terfokus untuk cabor-cabor yang kita siapkan ke SEA Games, Asian games dan Olimpiade,” pungkasnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #menpora #dito #hadiri #ujian #terbuka #promosi #doktor #wahyuni

KOMENTAR