Respons Saddil Ramdani usai Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023
Saddil Ramdani (Kanan) Saat Melakoni Laga Uji Coba Antara Indonesia vs. Libya. (pssi.org)
17:24
12 Januari 2024

Respons Saddil Ramdani usai Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Saddil Ramdani membuat pesan di Instagramnya usai namanya tidak masuk daftar pemain timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia sudah memastikan 26 pemain yang dibawa Shin Tae-yong di ajang Piala Asia 2023. Mengejutkannya nama Saddil Ramdani tak masuk dalam daftar.

Shin Tae-yong memang diharuskan mencoret dua nama karena karena aturan turnamen hanya boleh mendaftarkan 26 pemain. Maka dari itu, Arkhan Fikri dan Saddil Ramdani didepak.

Usai batal tampil membela skuad Garuda di Piala Asia 2023, Saddil Ramdani membuat postingan di Instagram. Ia membagikan potretnya bersama Ong Kim Swee yang merupakan pelatihnya di Sabah FC.

Selain itu, winger berusia 24 tahun ini menyampaika pesan singkat di keterangan postingannya.

"Jangan pernah menyerah. Bekerjalan di tempat yang membuat Anda dihormati, ingatlah hukum alam tetap berlaku," tulis Saddil di caption postingan.

Tak pelak, pemain Sabah FC ini mendapatkan semangat dari rekan setimnya di timnas Indonesia seperti Rafael Struick hingga Ramadhan Sananta.

Banyak netizen yang juga memberikan dukungan semangat bagi Saddil Ramdani yang dicoret Shin Tae-yong di detik-detik akhir.

Sementara itu, timnas Indonesia akan memainkan laga pertama di Piala Asia 2023 melawan Irak yang dijadwalkan pada 15 Januari 2024 mendatang.

Editor: Arif Budi

Tag:  #respons #saddil #ramdani #usai #dicoret #dari #skuad #timnas #indonesia #piala #asia #2023

KOMENTAR