Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar di BRI Liga 1, Segera Kick Off
Prediksi Persis vs PSM di BRI Liga 1. (Suara.com)
18:12
4 Maret 2024

Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar pada laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Manahan, Senin (4/3/2024) akan kick off pukul 19.00 WIB. .

Persis Solo belum lama ini mengalami kekalahan atas Bali United. Padahal Laskar Sambernyawa sedang dalam tren positif di bawah asuhan Milomir Seslija.

Tim yang digawangi Alexis Messidoro dkk ini mampu tampil atraktif. Persis pun selalu mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan PSM Makassar. Skuad Juku Eja tidak bisa membuat gol dalam dua laga terakhir. Mereka hanya meraih hasil imbang 0-0 ketika menghadapi Bali United dan Persebaya Surabaya.

Maka dari itu, pertandingan melawan Persis Solo akan menjadi pembuktian apakah lini serang PSM mampu bangkit lagi.

Adapun Persis Solo punya kabar baik karena Empat pemain yakni Messidoro, Moussa Sidibe, Rian Miziar dan Ramadhan Sananta lolos dari hukuman kartu kuning di laga itu sehingga tak kerkena hukuman akumulasi kartu.

Artinya, mereka bisa dimainkan saat menjamu PSM Makassar di Stadion Manahan, Senin (4/3/2023) mengingat sebelumnya sudah mengantongi masing-masing satu kartu kuning.

Pertandingan menarik Persis Solo vs PSM Makassar dijadwalkan akan disiarkan live oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #persis #solo #makassar #liga #segera #kick

KOMENTAR