Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Cuma Mampu Seri Bertamu ke Markas Valencia, Hingga Kebobolan Duluan
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan pekan ke-26 Liga Spanyol 2023-2024 antara Real Madrid vs Sevilla di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 25 Februari 2024. JAVIER SORIANO / AFP.
09:12
3 Maret 2024

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Cuma Mampu Seri Bertamu ke Markas Valencia, Hingga Kebobolan Duluan

Real Madrid mengalami kekecewaan dalam pertandingan pekan ke-27 di La Liga Spanyol musim 2023-2024, berakhir dengan skor imbang 2-2 saat bertandang ke Valencia.

Pada pertemuan yang berlangsung di Stadion Mestalla, pada dini hari WIB tanggal 3 Maret 2024, Valencia berhasil mencetak gol terlebih dahulu, namun Vinicius Junior dengan cemerlang mencetak dua gol untuk menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

Dominasi Real Madrid terlihat jelas di awal pertandingan, tetapi Valencia, dengan efisiensi mereka, berhasil memanfaatkan kesalahan Real Madrid dan menciptakan gol pada menit ke-27 dan 31.

Gol pembuka Valencia dicetak oleh Hugo Duro, yang memanfaatkan kesalahan Vinicius dalam mengendalikan bola.

Sementara itu, gol kedua Valencia datang dari Roman Yaremchuk, yang menerima assist dari Dani Carvajal.

Dengan semangat yang tinggi, Real Madrid berhasil mengurangi ketertinggalan menjelang akhir babak pertama, berkat gol yang dicetak oleh Vinicius Junior setelah menerima umpan dari Rodrygo, menjadikan skor 1-2.

Di babak kedua, Ancelotti melakukan pergantian pemain yang terbukti efektif.

Brahim Diaz memberikan umpan silang yang memungkinkan Vinicius mencetak gol keduanya di menit ke-76, sehingga skor menjadi imbang 2-2.

Kejadian krusial terjadi di menit 90+2, ketika Valencia menuntut penalti di kotak penalti Real Madrid. Setelah meninjau VAR, wasit memutuskan tidak ada pelanggaran.

Madrid nyaris mencetak gol ketiga melalui kepala Jude Bellingham, namun wasit sudah lebih dulu meniup peluit yang menandakan pertandingan berakhir.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #hasil #liga #spanyol #real #madrid #cuma #mampu #seri #bertamu #markas #valencia #hingga #kebobolan #duluan

KOMENTAR