Mario Gomez Dipecat, Witan Sulaeman Berharap Kariernya Kembali Bersinar di Bhayangkara FC
Witan Sulaeman saat melawan PSM Makassar. (Dok. Bhayangkara FC)
14:12
1 Maret 2024

Mario Gomez Dipecat, Witan Sulaeman Berharap Kariernya Kembali Bersinar di Bhayangkara FC

Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman berharap kariernya bersama Bhayangkara FC bisa kembali bersinar selepas dipecatnya pelatih Mario Gomez.

Witan yang datang ke Bhayangkara FC dengan status pinjaman hingga akhir musim, kesulitan mendapat tempat utama dalam skuad berjuluk The Guardian.

Alih-alih menjadi pemain andalan, menit bermain gelandang 22 tahun itu justru dibatasi oleh pilihan taktik dan komposisi pemain yang ditetapkan Mario Gomez.

Witan mengaku tetap menghormati keputusan pelatih yang tak menjadikannya pemain utama dalam tim. Namun, dia berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan selepas juru taktik asal Argentina itu dipecat.

"Kenapa saya hanya bermain 45 menit dari dua laga (lawan PSS Sleman dan Borneo FC) mungkin itu strategi pelatih dan saya sebagai pemain hanya bisa respect pada keputusannya," kata Witan Sulaeman dikutip dari Antara, Jumat (1/3/2024).

Pelatih Kepala Bhayangkara Presisi FC Mario Gomez mengawasi anak asuhnya saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, di Stadion GBT Surabaya, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Rizal HanafiPelatih Kepala Bhayangkara Presisi FC Mario Gomez mengawasi anak asuhnya saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, di Stadion GBT Surabaya, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Rizal Hanafi

"Harapan saya seperti ketika saya datang ke sini, saya ingin membantu tim di sisa musim ini dan saya berharap saya bisa memberikan kontribusi untuk tim," tambahnya.

"Dari saya pribadi saya berharap saya dapat menit bermain lebih banyak agar saya bisa lebih berkontribusi untuk tim."

Mario Gomez dipecat setelah dianggap gagal mendongkrak performa Bhayangkara FC yang kini masih terseok-seok di dasar klasemen Liga 1 2023-2024.

Selepas memecat Mario Gomez, Bhayangkara FC untuk sementara bakal dipimpin caretaker Emral Abus saat tim menghadapi Madura United pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta hari ini, Jumat (1/3/2024).

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #mario #gomez #dipecat #witan #sulaeman #berharap #kariernya #kembali #bersinar #bhayangkara

KOMENTAR