Libas RANS Nusantara FC, Dewa United Pede Habisi Persija yang Lagi Bapuk
Pelatih kepala Dewa United, Jan Olde Riekerink (tengah). (HO-Dewa United)
12:18
29 Februari 2024

Libas RANS Nusantara FC, Dewa United Pede Habisi Persija yang Lagi Bapuk

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink mengaku timnya sedang dalam kepercayaan diri yang bagus menatap laga selanjutnya melawan Persija Jakarta. Meski sang calon lawan sedang bapuk, Riekerink tetap respek melihat Persija sebagai tim kuat.

Dewa United akan dijamu Persija dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3/2024). Kedua tim punya modal berbeda di laga ini.

Dewa United belum kalah dalam enam laga terakhir di Liga 1 meski tiga pertandingan berakhir imbang. Terbaru, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan melibas RANS Nusantara FC 5-0, Selasa (27/2/2024) lalu dalam laga pekan ke-25.

Sedangkan Persija saat ini sedang carut-marut. Tim kesayangan Jakmania itu menelan tiga kekalahan secara beruntun.

"Saya cuma bisa bicara soal tim saya. Saya pikir sekarang kami sangat percaya diri. Kami tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir," kata Riekerink dalam keterangan resminya, Kamis (29/2/2024).

Lebih lanjut, pelatih kawakan asal Belanda itu mengaku menghormati Persija sebagai salah satu klub elite di Tanah Air. Apalagi, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan ditangani Thomas Doll, pelatih asal Jerman yang berpengalaman.

"Persija tim besar, kami selalu harus hormati. Thomas Doll juga pelatih yang berpengalaman," pungkasnya.

Dewa United saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Persija masih tercecer di peringkat 11 dengan 32 angka.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #libas #rans #nusantara #dewa #united #pede #habisi #persija #yang #lagi #bapuk

KOMENTAR