Bali United Terpuruk, Persis Solo Kian Pede Tandang ke I Wayan Dipta
Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Stallion Laguna FC pada laga Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (29/11) malam WIB. [dok. Bali United]
21:36
28 Februari 2024

Bali United Terpuruk, Persis Solo Kian Pede Tandang ke I Wayan Dipta

Persis Solo bertekad untuk memetik keuntungan atas Bali United yang tengah terseok-seok dalam tiga laga terakhirnya di Liga 1.

Laskar Sambernyawa termotivasi untuk menang dalam laga pekan ke-26 yang akan berlangsung di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Kondisi itu akan memberikan motivasi ekstra kepada pemain kami," kata pelatih Persis Solo, Milomir Seslija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (28/2/2024).

Meski bertekad memanfaatkan laju buruk lawan, pelatih asal Boznia-Herzegovina itu mengaku tetap berhati-hati jelang laga ini.

Pasalnya, mereka akan bertandang ke markas lawan. Selain itu, Bali United dinilai punya skuad mumpuni yang sewaktu-waktu bisa menghukum lawannya andai lengah.

"Jadi kami harus main bagus saat melawan mereka dan sejauh ini saya percaya dan mencoba melakukan hal yang terbaik," ucap Seslija.

Suasana laga Liga 1 PSM Makassar vs Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2024) malam. [dok. Bali United]Suasana laga Liga 1 PSM Makassar vs Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2024) malam. [dok. Bali United]

Senada dengan sang pelatih, pemain Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier mengaku timnya siap mengamankan tiga poin kemenangan untuk melawan tim tuan rumah, Bali United.

"Saya senang bertanding di Bali. Saya dengan tim pelatih kerja keras untuk hasil yang bagus dan percaya diri datang ke Bali untuk mendapatkan tiga poin," imbuh pemain asal Brazil itu.

Bali United tampil buruk dalam tiga laga terakhirnya. Mereka tak pernah mencetak gol dalam tiga laga yang berakhir sekali kalah dan dua imbang.

Bali United ditahan 0-0 oleh Persib Bandung sebelum takluk 0-1 dari Persik Kediri. Sementara di laga terakhirnya, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan hanya bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar.

Situasi itu bikin Bali United kini melorot ke posisi empat klasemen dengan koleksi 42 poin dari 25 laga.

Sementara Persis Solo yang tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya, untuk sementara menduduki peringkat 12 dengan mengantongi 32 poin.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #bali #united #terpuruk #persis #solo #kian #pede #tandang #wayan #dipta

KOMENTAR