3 Laga ''Neraka'' Persija Ini Bikin Kepala Thomas Doll Ngebul Kejar Target di BRI Liga 1
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kanan) saat ditemui di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok, Kamis (15/2/2024). (Suara.com/Adie Prasetyo).
07:54
18 Februari 2024

3 Laga ''Neraka'' Persija Ini Bikin Kepala Thomas Doll Ngebul Kejar Target di BRI Liga 1

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berkomitmen untuk secara bertahap mengangkat performa timnya demi meraih posisi terbaik dalam kompetisi Liga 1 2023/2024. Terutama dalam pertandingan dengan 3 tim tiga pekan ke depan.

Posisi Persija Jakarta saat ini masih tertinggal di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1, dengan perolehan 32 poin.

Tertinggal sembilan poin dari Bali United yang menempati peringkat keempat, Macan Kemayoran harus mengejar ketertinggalan mereka.

Rizky Ridho cs memiliki sepuluh pertandingan tersisa di Liga 1 untuk menembus ke babak Championship Series.

Menurut Thomas Doll, fokus utama Persija saat ini adalah menghadapi setiap pertandingan dengan maksimal untuk meraih posisi terbaik.

Doll menegaskan bahwa pertandingan berikutnya melawan Madura United pada 22 Februari 2024 menjadi prioritas utama mereka.

“Untuk sekarang lebih baik kami memikirkan satu laga terlebih dahulu daripada memikirkan bagaimana saya akan melewati tiga laga (vs Madura United, Arema FC, dan Dewa United) di Bali dan bagaimana Persija akan masuk ke empat besar,” ujar Doll seperti yang dikutip dari sumber resmi Persija.

Meskipun demikian, Doll menyadari bahwa masih ada beberapa area yang perlu diperbaiki agar Persija bisa meraih target mereka.

Hingga saat ini, Persija berhasil menciptakan banyak peluang gol melalui para pemain seperti Ryo Matsumura, Maciej Gajos, Marko Simic, dan Gustavo Almeida.

“Tapi ada masalah dibagian lini belakang tim, yaitu seringnya kesalahan yang dibuat oleh beberapa pemain. Karena hal itu Persija sering gagal meraih poin penuh. Kalau kami bisa menangani hal itu, baru saya bisa bicara lagi soal empat besar,” tambahnya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #laga #neraka #persija #bikin #kepala #thomas #doll #ngebul #kejar #target #liga

KOMENTAR