Alberto Rodriguez Optimistis Persib Putus Catatan Buruk di Markas Barito Putera
Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) Terlihat Mulai Kembali Berlatih Reguler Bersama tim. [Foto: persib.co.id]
05:54
16 Februari 2024

Alberto Rodriguez Optimistis Persib Putus Catatan Buruk di Markas Barito Putera

Bek asing Persib Alberto Rodriguez yakin tim berjuluk Maung Bandung bisa mendapatkan hasil positif di pekan ke-25 BRI Liga 1. Di pekan ke-25, Persib akan bertandang ke markas Barito Putera.

Masa jeda pemilu yang cukup panjang membuat Persib memiliki banyak waktu untuk berbenah sebelum laga tandang di markas Barito Putera, dan hal itu memungkinkan Maung Bandung mewujudkan target kembali ke jalur kemenangan.

"Ya, tim sedang bekerja keras untuk kembali tampil sebaik mungkin melawan Barito," tegas Alberto dikutip laman resmi klub, Kamis (15/2/2024).

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) Terlihat Mulai Kembali Berlatih Reguler Bersama Skuad Persib pada Selasa (19/09/2023). (persib.co.id)Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez (Tengah) Terlihat Mulai Kembali Berlatih Reguler Bersama Skuad Persib pada Selasa (19/09/2023). (persib.co.id)

Alberto menambahkan, kini seluruh pemain Persib Bandung sangat antusias mengikuti seluruh materi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Pemain asal Spanyol itu menilai, hal ini akan berdampak positif kepada permainan Persib Bandung pada pertandingan sesungguhnya.

"Staf pelatih membuat kami berlatih sangat keras tapi itu bagus untuk tim," pungkas pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Saat ini Persib Bandung dalam misi untuk mengakhiri catatan buruk gagal meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya setelah ditahan imbang PSM Makassar, Bali United dan Persis Solo, serta takluk dari Persik Kediri.

Hanya mampu mendulang tiga poin dari empat laga, Persib Bandung saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 41 poin dari 24 pertandingan.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung di pekan ke-25 BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/2/2024) mendatang.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #alberto #rodriguez #optimistis #persib #putus #catatan #buruk #markas #barito #putera

KOMENTAR