Digoda Banyak Klub, Bek Timnas Indonesia Ungkap Alasannya Setia di PSIS Semarang
Alfeandra Dewangga (Instagram/@Alfeandradewangga)
17:54
11 Februari 2024

Digoda Banyak Klub, Bek Timnas Indonesia Ungkap Alasannya Setia di PSIS Semarang

Bek berlabel timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga resmi diperpanjang kontrak oleh PSIS Semarang sampai tahun 2027 mendatang.

Alfeandra merupakan salah satu pemain penting PSIS Semarang. Performa bek berusia 22 tahun ini apik, sehingga banyak digoda klub lain.

Hal ini diakui oleh Direktur Keuangan PSIS, Swasti Aswagati yang mengaku Dewangga banyak diincar klub lain. Meski begitu, tim Laskar Mahesa Jenar berhasil untuk mengamankan jasanya sampai tahun 2027 mendatang.

"Prosesnya butuh perjuangan karena Dewangga banyak digoda klub lain dan Alhamdulilan antara PSIS dan Dewangga saat ini sudah sepakag dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027," ucap Swasti dikutip dari laman resmi klub.

"Dewangga sendiri karena punya talenta, hatinya juga di PSIS. Jadi perusahaan yakni PT. Mahesa Jenar Semarang memprioritaskan dan all out untuk mempertahankan Dewangga," sambungnya.

Di sisi lain, pemain berusia 22 tahun ini mengungkapkan alasannya bersedia untuk menambah masa baktinya di PSIS.

"PSIS rumah saya dan saya akan terus mengabdi untuk PSIS serta berusaha meraih prestasi. Bismillah," ucap Dewangga.

Adapun Alfeandra Dewangga sendiri adalah pemain muda potensial. Ia sudah menjadi langganan timnas Indonesia baik kelompok umur atau senior.

Sementara itu, perjalanan PSIS Semarang di BRI Liga 1 2023/2024 cukup baik. Sejauh pekan ke-24, Laskar Mahesa Jenar menempati urutan ke-2 dengan koleksi 42 poin dari 24 laga.

Editor: Arif Budi

Tag:  #digoda #banyak #klub #timnas #indonesia #ungkap #alasannya #setia #psis #semarang

KOMENTAR