Menangi Derbi Indonesia di Liga Belgia, Ini Respons Sandy Walsh
Bek sayap Timnas Indonesia, Sandy Walsh tampil bersama KV Mechelen yang sukses mengalahkan KAS Eupen yang diperkuat Shayne Pattynama dalam lanjutan Liga Belgia 2023-2024. [Dok. KV Mechelen]
13:54
6 Februari 2024

Menangi Derbi Indonesia di Liga Belgia, Ini Respons Sandy Walsh

Klub Sandy Walsh, KV Mechelen berhasil meraih kemenangan melawan tim Shayne Pattynama KAS Eupen dalam lanjutan Liga Belgia.

Derbi Indonesia di Belgia terjadi ketika KAS Eupen menjamu KV Mechelen pada Minggu (4/2/2024). Dalam pertandingan itu, klub Sandy Walsh menang tipis dengan skor 1-0.

Daam Wonnebald Foulon mencetak gol semata wayang dalam pertandingan ini. Adapun KAS Eupen tambah sengsara karena mendapatkan kartu merah di penghujung laga.

Setelah hasil kemenangan ini, Sandy Walsh memberikan respons via akun Instagramnya. Ia menyertakan kata-kata Indonesia yang sedang viral.

"Senang bisa kembali. Menyala abangku," tulis Sandy Walsh di keterangan postingannya.

Sontak postingan ini langsung diserbu netizen Indonesia. Bukan hanya itu Shayne Pattynama juga berkomentar menggunakan emoji hati dan tangan menelungkup.

Adapun di pertandingan ini, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama sama-sama bermain. Namun, mereka tidak bertemu secara langsung.

Sebab, Sandy Walsh tampil sebagai starter dan keluar pada menit ke-63 karena diganti Munashe Garanaga.

Sedangkan Shayne Pattynama baru bermain pada menit ke-86. Ia masuk menggantikan Jason Davidson, tapi belum bisa memberikan kontribusi yang instan.

Editor: Arif Budi

Tag:  #menangi #derbi #indonesia #liga #belgia #respons #sandy #walsh

KOMENTAR