Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, Segera Berlangsung
Ilustrasi Prediksi Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris. (Suara.com)
02:18
5 Pebruari 2024

Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, Segera Berlangsung

Link live streaming Arsenal vs Liverpool pada laga pekan ke-23 Premier League 2023/2024. Pertandingan big match Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2024) malam WIB kick off pukul 23.30 WIB.

Arsenal dalam kepercayaan diri yang baik jelang menjamu Liverpool setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya. Tandang ke markas Nottingham Forest, The Gunners memetik kemenangan tipis 2-1 lewat gol Gabriel Jesus dan Bukayo Saka.

The Gunners kini berada di posisi ketiga dengan 46 poin dari 22 laga sama poin dengan Manchester City di posisi kedua, namun terpaut lima poin dari Liverpool yang memimpin di puncak klasemen.

Tentu saja, Arsenal tidak ingin membuang kesempatan saat menjamu Liverpool untuk mengamankan tiga poin dan sekaligus memangkas poin dengan skuat besutan Jurgen Klopp tersebut.

Manajer Arsenal Mikel Arteta pun memiliki keyakinan tinggi skuatnya sudah siap menghadapi Liverpool dengan dukungan penuh para penonton di Emirates Stadium pada laga penting di Super Sunday.

"Tim benar-benar siap, sangat siap dan kami menantikan pertandingan tersebut. Kami tahu stadion akan bersama kami dan kami ingin hari itu, di mana kami menantang dengan pendukung kami, untuk hal-hal besar," kata Arteta seperti dikutip dari Sky Sport.

Sementara Liverpool juga datang dengan modal bagus setelah sukses melibas ribvval sekota Arsenal, Chelsea dengan skor telak 4-1 di Anfield pada laga sebelumnya.

Gol-gol Liverpool yang dicetak Diogo Jota, Conor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz hanya bisa dibalas sekali oleh Chelsea melalui Christopher Nkunku.

Dengan hasil tersebut, berarti Liverpool tak terkalahkan dalam 15 pertandingan di Premier League. Mereka sepuluh kali menang dan lima kali seri.

Namun demikian, Manajer Liverpool Jurgen Klopp pun tahu bahwa Arsenal akan lebih ngotot untuk mengamankan tiga poin di laga untuk tetap menjaga persaingan gelar Premier League.

"Arsenal jika mereka mengalahkan kami, mereka pasti ada di sana [dalam perburuan gelar juara]. Jika tidak, tanyakan kepada mereka atau siapa pun untuk melihat apa artinya itu," kata Klopp

"Kami akan berusaha membuatnya sekeras mungkin untuk mempersulit tim yang ingin menyelesaikan musim di atas kami," tegas pelatih asal Jerman ini

Pertandingan big match Liga Inggris Arsenal vs Liverpool bisa disaksikan live streaming di Vidio.com. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #arsenal #liverpool #liga #inggris #segera #berlangsung

KOMENTAR