Rizky Ridho Sudah Gabung Skuad Persija usai Dapat Libur Tambahan dari Thomas Doll
Ekspresi Bek Persija, Rizky Ridho Usai Mencetak Gol Ke Gawang Borneo FC Pada Laga Pekan Ke-7 BRI Liga 1 Musim 2023/2024 (persija.id)
21:54
2 Februari 2024

Rizky Ridho Sudah Gabung Skuad Persija usai Dapat Libur Tambahan dari Thomas Doll

Rizky Ridho sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Persija Jakarta hari ini, Jumat (2/2/2024) setelah sang pemain mendapat tambahan libur dari pelatih Thomas Doll.

Bek berusia 22 tahun itu mendapat tambahan waktu libur karena sebelumnya membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar.

Ridho bersama rekan-rekannya sukses membawa Timnas Indonesia untuk pertama kali dalam sejarah melangkah ke fase gugur Piala Asia, sebelum terhenti di babak 16 besar usai dihantam Australia 0-4 pada 28 Januari lalu.

Kekalahan itu menandai berakhirnya tugas Ridho bersama skuad Garuda di Piala Asia 2023, sekaligus membuatnya bisa rehat sejenak dari sepak bola setelah belum merasakan libur sejak 16 Desember lalu.

Setelah diberikan istirahat dan libur tambahan oleh Thomas Doll untuk berjumpa keluarganya di Surabaya, Ridho kini sudah kembali ke skuad Persija.

"Setelah selesai dengan tugasnya di Timnas, Ridho (Rizky) dan Dony (Tri Pamungkas) langsung ikut bergabung dengan yang lain di sini," kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi klub, Jumat (2/2/2024).

Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho (kiri) tampil di Piala Asia 2023 Qatar. [KARIM JAAFAR / AFP]Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho (kiri) tampil di Piala Asia 2023 Qatar. [KARIM JAAFAR / AFP]

"Tapi saya memberikan satu hari libur lebih untuk Ridho karena dia sudah lama tidak bertemu dengan keluarganya di Surabaya."

"Hari ini (2/2/2024) Ridho akan tiba di Nirwana Park untuk melakukan latihan pertamanya bersama Persija pada 2024," sambungnya.

Ridho dan rekan-rekannya di Persija Jakarta tengah mempersiapkan diri untuk menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 yang sempat libur untuk mengakomodir Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (6/2/2024) pukul 19.00 WIB.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #rizky #ridho #sudah #gabung #skuad #persija #usai #dapat #libur #tambahan #dari #thomas #doll

KOMENTAR