Jelang Lawan Bahrain, Manajer Timnas Indonesia: Kita Ingin Menang!
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 dalam matchday ketiga atau terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4/2024) malam WIB. [PSSI]
09:00
10 Oktober 2024

Jelang Lawan Bahrain, Manajer Timnas Indonesia: Kita Ingin Menang!

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengapungkan motivasi jelang menghadapi Bahrain pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kedua tim dijadwalkan bentrok pada lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain Timnas Indonesia untuk menunjukkan kualitas terbaiknya di kancah internasional.

Apalagi skuad asuhan Shin Tae-yong meraih dua hasil apik dengan menahan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0) di Jakarta.

Baca Juga: Alhamdulillah Foto Marselino Ferdinan Dipajang Bersama Skuad Utama Oxford United, Kapan Debut?

Sumardji berharap skuad asuhan Shin Tae-yong mengakhiri laga dengan kemenangan sebelum kemudian akan tandang melawan China lima hari berikutnya.

"Kita ingin menang di Bahrain," kata Sumardji jelang lawan Bahrain.

"Dengan segala bekal yang telah diberikan oleh pelatih kepala. Bermain all out, bermain untuk Garuda, bermain untuk bangsa dan negera kita," paparnya.

Sosok asal Jawa Timur itu juga berharap kehadiran dukungan suporter untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Nasional Bahrain.

"Dengan kehadiran para suporter yang langsung di Bahrain, tentu akan memberikan dampak positif bagi Timnas Indonesia," kata dia.

Baca Juga: Calvin Verdonk Pakai Ilmu Padi Jelang Bahrain vs Timnas Indonesia

Sumardji juga ingin berterima kasih kepada KBRI dan juga rekan suporter.

"Kehadiran rekan-rekan akan membawa kebaikan dan menambah semangat para pemain untuk bisa mendapatkan tiga poin," tambahnya.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #jelang #lawan #bahrain #manajer #timnas #indonesia #kita #ingin #menang

KOMENTAR