Penampakan Tiket Bahrain vs Timnas Indonesia: 1700 Ludes Dibeli Suporter Merah Putih
Penampakan Tiket Bahrain vs Timnas Indonesia: 1700 Ludes Dibeli Suporter Merah Putih [Instagram @bsn.bh]
08:06
10 Oktober 2024

Penampakan Tiket Bahrain vs Timnas Indonesia: 1700 Ludes Dibeli Suporter Merah Putih

Pertandingan Bahrain vs Timnas Indonesia dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) pukul 23:00 WIB.

Jelang kick off, dari informasi yang disampaikan oleh salah satu media Bahrain, suporter Timnas Indonesia telah membeli tiket sebanyak 1700.

"Suporter Indonesia sudah membeli 1700 tiket seharga 10 dinar untuk pertandingan dan kas Asosiasi Sepak Bola Bahrain meraup 17 ribu dinar," tulis informasi akun @bsn.bh

Sebelumnya, akun yang sama menginformasikan bahwa bakal ada 1300 suporter yang datang dari berbagai negara di kawasan Teluk untuk mendukung langsung Timnas Indonesia.

Baca Juga: Resmi! Maarten Paes Dipastikan Main Saat Timnas Indonesia Tantang Bahrain

Kehadiran dan militansi suporter Merah Putih pun menarik perhatian publik Bahrain. Sejumlah netizen dari Bahrain tak menyangka suporter Timnas Indonesia begitu militan.

"Kami mendapatkan uang tunai dari mereka, menjadi lebih baik jika Bahrain bisa menang. Jika tidak, setidaknya kamu mendapatkan uang tunai," tulis komentar salah satu pengguna Instagram.

Sementara itu dari informasi yang disampaikan komunitas pendukung timnas Indonesia di Bahrain bahwa kuota tiket untuk tim tamu sebesar 2000 tiket reguler dan 200 tiket VIP.

"Kuota tiket yang diberikan BFA untuk suporter Timnas hanya ada 2000 tiket untuk reguler dan 200 tiket untuk kategori VIP," tulis akun Garuda Bahrain.

Sementara itu, Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan kiper Maarten Paes akan bermain di laga melawan Bahrain dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (10/10/2024) pukul 23:00 WIB.

Baca Juga: Alhamdulillah Foto Marselino Ferdinan Dipajang Bersama Skuad Utama Oxford United, Kapan Debut?

Kepastian Maarten Paes tampil di laga Bahrain vs Timnas Indonesia disampaikan pelatih Shin saat konfrensi pers jelang pertandingan.

Ditegaskan oleh Shin Tae-yong bahwa kiper FC Dallas itu sudah siap 100 persen dan akan mengawal gawang Timnas Indonesia.

“100 persen ia (Paes) akan bermain besok,” kata pelatih Shin.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #penampakan #tiket #bahrain #timnas #indonesia #1700 #ludes #dibeli #suporter #merah #putih

KOMENTAR