Pulang dari Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas Bawa Modal Berharga untuk Persija
Pemain Muda Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas. (persija.id)
10:30
1 Februari 2024

Pulang dari Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas Bawa Modal Berharga untuk Persija

Dony Tri Pamungkas membawa pulang modal berharga saat kembali ke Persija Jakarta. Seperti diketahui sudah kurang lebih sebulan lamanya sang pemain ikut dalam training camp (TC) Timnas Indonesia U-20.

Tidak hanya berlatih, saat TC, Timnas Indonesia U-20 menggelar sejumlah pertandingan ui coba. Sebagai salah satu pemain yang memiliki pengalaman, Dony tentu menjadi andalan Pelatih Indra Sjafri.

Ada dua laga uji coba internasional yang dijalani Timnas Indonesia U-20 di mana Dony tampil. Yaitu saat kalah dari Thailand 1-2 dan Ditundukkan Uzbekistan 2-3.

TC Timnas Indonesia U-20 pun sebentar lagi selesai. Dony dijadwalkan dipulangkan kembali ke Persija Jakarta.

Dony mengaku punya modal kembali ke tim kesayangan Jakmania itu. Kini, ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk memberikan hasil terbaik bersama Macan Kemayoran.

"Optimis (kembali ke Persija). Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Dony Tri Pamungkas kepada awak media beberapa waktu lalu.

Di usia yang masih muda, Dony sudah mendapat kepercayaan dari Pelatih Thomas Doll. Tercatat, sang pemain sudah tampil sebanyak 14 kali di BRI Liga 1 2023/2024.

Terdekat, Persija akan menantang Borneo FC Samarinda pada pekan ke-24, Sabtu (6/2/2024). Bukan tidak mungkin sang pemain akan langsung dimainkan.

"Saya masih belum puas. Saya merasa masih harus lebih baik lagi," pungkas pemain kelahiran Boyolali 19 tahun lalu itu.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #pulang #dari #timnas #indonesia #dony #pamungkas #bawa #modal #berharga #untuk #persija

KOMENTAR