Ngakak! Mees 'El Nyengir' Hilgers: Anggota Baru The Prediksi?
Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho kasih julukan untuk bek FC Twente, Mees Hilgers. [Dok PSSI]
13:36
9 Oktober 2024

Ngakak! Mees 'El Nyengir' Hilgers: Anggota Baru The Prediksi?

Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho kasih julukan untuk bek FC Twente, Mees Hilgers. Meski Mees Hilgers baru bergabung ke skuat Timnas Indonesia, ia bisa langsung diterima dan cepat akrab dengan pemain lain.

Pada salah satu postingan akun PSSI, Rizky Ridho pada kolom komentar memberikan julukan kepada Mees Hilgers. Bek Persija itu merespon komentar Hilgers dengan menyebut bek FC Twente itu dengan julukan mirip-mirip geng motor The Prediksi.

Seperti diketahui geng motor The Prediksi berisi kumpulan 13 selebritas dan digagas oleh komendian Andre Taulany serta Ronal Surapradja.

Rizky Ridho menjuluki Hilgers dengan sebutan 'El Nyengir'. Hal itu merujuk pada Hilgers yang kerap memberikan senyuman.

Baca Juga: Media Ungkap Indonesia Diuntungkan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mendapat julukan El Nyengir, Mees Hilgers hanya memberikan emot tertawa. Hubungan akrab antara Hilgers dan penggawa Timnas Indonesia lainnya membuat pubik menatap positif laga melawan Bahrain.

Hilgers sendiri menegaskan dirinya siap membantu tim untuk mencapai target bersama jelang pertandingan versus Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, 10 Oktober 2024 mendatang.

Hilgers sendiri merupakan pemain belakang yang baru bergabung bersama Timnas Indonesia di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain asal klub FC Twente itu pun mengaku tak sabar melihat secara langsung dukungan Sobat Garuda di stadion nantinya.

“Tentunya, harapan dan target kita adalah lolos ke Piala Dunia 2026. Jadi kita harus fokus memenangkan setiap pertandingan dan kita butuh dukungan dari suporter,” kata Hilgers seusai menjalani sesi latihan bersama tim di Bahrain, Selasa 8 Oktober 2024.

Meskipun lahir di Belanda, Hilgers mendapatkan darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Sulawesi Utara. Pada 30 September 2024 lalu, Hilgers pun resmi memperoleh kewarganegaraan Indonesia dan siap berseragam Merah Putih.

Baca Juga: Jawaban Shin Tae-yong soal Balas Dendam Timnas Indonesia ke Bahrain

“Saya melihat orang tua saya bangga, bahkan lebih dari bangga. Mereka sangat antusias untuk melihat kami bertanding Kamis nanti melawan Bahrain,” tambahnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #ngakak #mees #nyengir #hilgers #anggota #baru #prediksi

KOMENTAR