Persiapan Matang, Striker Bahrain Optimis Kalahkan Timnas Indonesia
Striker Timnas Bahrain, Husain Abdulkarim. (Instagram/@bahrainnt)
15:54
8 Oktober 2024

Persiapan Matang, Striker Bahrain Optimis Kalahkan Timnas Indonesia

Striker Timnas Bahrain, Husain Abdulkarim, optimis bahwa timnya bisa mengalahkan Timnas Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024).

Rasa percaya diri itu muncul karena persiapan Timnas Bahrain sudah maksimal. Ia bersama rekan-rekannya bertekad tampil maksimal.

"Persiapan kami sangat baik. Tiga hari sebelum pertandingan, kami mencoba untuk fokus pada pertandingan melawan Indonesia terlebih dahulu, mengambil tiga poin dan tampil sebaik-baiknya," kata Abdulkarim dikutip dari Instagram resmi Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA).

Di sisi lain, bermain di hadapan suporter sendiri menjadi tambahan energi tersendiri. Husain Abdulkarim ingin memberikan kemenangan setelah babak bundas ketika menjamu Jepang.

Baca Juga: Ernando Ari Siap-siap, Situasi Maarten Paes Tak Mendukung Bela Timnas Indonesia vs Bahrain

Sebagai informasi, sebelum menjamu Timnas Indonesia, Bahrain dibantai -5 oleh Bahrain di rumah sendiri.

"Insya Allah kami mencoba untuk membuat para penggemar Bahrain senang, tidak seperti pertandingan di kandang kami sebelumnya [lawan Jepang]," kata Abdulkarim.

"Para penonton memberi para pemain dorongan untuk memberikan yang terbaik. Kami berjanji kepada suporter bahwa kami akan mencoba maksimal untuk pertandingan ini, agar membuat mereka senang dan memberikan yang terbaik untuk Bahrain," lanjutnya.

Bahrain saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan tiga poin, sementara Indonesia ada satu strip di bawah dengan dua poin hasil menahan imbang Australia dan Arab Saudi.

Baca Juga: 3 Dampak Positif KDB Perkuat Timnas Indonesia, Liga Champions Jadi Makanan Sehari-hari

Editor: Irwan Febri

Tag:  #persiapan #matang #striker #bahrain #optimis #kalahkan #timnas #indonesia

KOMENTAR