Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Lumat Norwich hingga Atletico Madrid Bungkam Valencia
Striker Liverpool, Diogo Jota (kedua dari kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan putaran keempat Piala FA 2023-2024 antara Liverpool vs Norwich City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Januari 2024. Paul ELLIS / AFP.
08:36
29 Januari 2024

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Lumat Norwich hingga Atletico Madrid Bungkam Valencia

Berikut hasil bola tadi malam, Senin (29/1/2024) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan dari kompetisi top Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol.

Dari Piala FA, Liverpool sukses mengalahkan tamunya, Norwich City dalam laga putaran keempat yang berlangsung di Anfield.

Dalam pertandingan pertama pasca pengumuman hengkangnya Jurgen Klopp di akhir musim nanti, The Reds menang telak 5-2.

Gol-gol Liverpool dalam laga ini dicetak Curtis Jones (16'), Darwin Nunez (28'), Virgil van Dijk (63') dan Ryan Gravenberch (90+5'). Sementara dua gol Norwich dicetak Benjamin Gibson (22') dan Borja Sainz (69').

Di putaran kelima Piala FA, Liverpool masih menunggu lawan antara pemenang laga Watford vs Southampton. Fase ini akan berlangsung dalam rentang 27-29 Februari mendatang.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes melakukan selebrasi dengan Antony usai mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan putaran keempat Piala FA 2023-2024 antara Newport County vs Manchester United di Rodney Parade di Newport, Wales selatan pada 28 Januari 2024.JUSTIN TALLIS / AFP.Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes melakukan selebrasi dengan Antony usai mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan putaran keempat Piala FA 2023-2024 antara Newport County vs Manchester United di Rodney Parade di Newport, Wales selatan pada 28 Januari 2024.JUSTIN TALLIS / AFP.

Di laga Piala FA lainnya, Manchester United berhasil menyingkirkan Newport County. Dalam pertandingan di Rodney Parade Stadium, Manchester United tampil dominan untuk mengalahkan lawannya itu dengan skor 4-2.

Gol-gol Setan Merah dicetak Bruno Fernandes, Antony, Kobbie Maino dan Rasmus Hojlund. Sementara tim tuan rumah mencetak dua gol lewat Bryn Morris dan Will Evans.

Kemenangan ini membawa Manchester United melaju ke putaran kelima Piala FA 2023-2024. Mereka akan menghadapi pemenang antara Bristol City dan Nottingham Forrest.

Dari Liga Spanyol, Atletico Madrid berhasil mengalahkan tamunya, Valencia dalam laga pekan ke-22 dengan skor 2-0.

Gol-gol Los Rojiblancos dalam pertandingan di Stadion Metropolitano itu dicetak Samuel Lino (45+4') dan Memphis Depay (57').

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid menggeser posisi Barcelona dari tiga besar klasemen Liga Spanyol 2023-2024. Tim asuhan Diego Simeone kini mengoleksi 44 poin, alias setera dengan Barcelona di urutan keempat.

Hasil Bola Tadi Malam

Piala FA

Liverpool 5-2 Norwich

Newport City 2-4 Manchester United

Liga Italia

Lazio 0-0 Napoli

Fiorentina 0-1 Inter Milan

Ligue 1 Prancis

PSG 2-2 Brest

Liga Spanyol

Sevilla 1-1 Osasuna

Atletico Madrid 2-0 Valencia

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #hasil #bola #tadi #malam #liverpool #lumat #norwich #hingga #atletico #madrid #bungkam #valencia

KOMENTAR