Daftar Pemenang Tebak Skor Jepang vs Indonesia, Ini 5 Netizen yang Beruntung
Pemain Indonesia dan Jepang saling memberi hormat usai pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia 2023 di Stadion al-Thumama Doha pada 24 Januari 2024. Giuseppe CACACE / AFP
16:06
25 Januari 2024

Daftar Pemenang Tebak Skor Jepang vs Indonesia, Ini 5 Netizen yang Beruntung

Laga hidup mati antara Jepang vs Timnas Indonesia di matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023 bergulir sudah, Rabu (24/1/2024), dan pemenang kuis tebak skor sudah dipastikan.

Dimulai pada Rabu pagi, ratusan peserta ambil bagian dalam kuis tersebut. Tidak sedikit yang menebak dengan tepat skor akhir laga tersebut, namun hanya lima yang berhak atas hadiah total Rp500 ribu.

Pemenang ditentukan admin berdasarkan tiga kriteria, yaitu tebakan tepat, urutan dalam mengikuti kuis dan memenuhi syarat yang ditentukan.

Buat kalian yang menang, silakan DM Twitter @suaradotcom dengan menuliskan data diri berupa nama, nomor HP dan e-wallet kamu.

Daftar Pemenang tebak skor Jepang vs IndonesiaDaftar Pemenang tebak skor Jepang vs Indonesia

Pertandingan antara Jepang vs Indonesia berakhir dengan skor mengecewakan bagi tim besutan Shin Tae-yong dan fans Garuda. Tim berjuluk Samurai Biru yang diunggulkan dalam laga tersebut berhasil merebut poin penuh dan memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Kemenangan 3-1 berhasil diraih anak-anak asuh Hajime Moriyasu. Tiga gol Jepang dicetak oleh Ayase Ueda pada menit keenam dan 52.

Sedangkan satu gol lagi tercipta lewat gol bunuh diri Justin Hubner pada menit ke-88. Sementara satu-satunya gol hiburan Timnas Indonesia dalam laga ini dicetak oleh Sandy Walsh pada menit 90+1.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #daftar #pemenang #tebak #skor #jepang #indonesia #netizen #yang #beruntung

KOMENTAR