Kabar Terbaru Welber Jardim, Ibunda Bagikan Cerita Mengejutkan
Kabar Terbaru Welber Jardim, Ibunda Bagikan Cerita Mengejutkan [Instagram Sao Paulo]
17:12
6 Oktober 2024

Kabar Terbaru Welber Jardim, Ibunda Bagikan Cerita Mengejutkan

Pemain Timnas Indonesia U-20, Welber Jardim torehkan prestasi di level klub. Welber baru saja mengantarkan Sao Paulo U-17 lolos ke babak semifinal Campeonato Paulista U-17 2024.

Sao Paulo U-17 lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Juventus SP 1-0 pada leg kedua perempatfinal Campeonato Paulista. Kemenangan ini membuat Welber Halim menang agregat 3-0.

Gol kemenangan Sao Paulo pada leg kedua dicetak oleh Tete. Welber sendiri di leg kedua ini dimainkan oleh pelatih Sao Paulo U-17, Menta sejak menit awal babak pertama.

Dari informasi yang dirilis pihak klub, Sao Paulo tampil cukup percaya diri melawan Juventus SP pada Sabtu (5/10) kemarin waktu setempat.

Baca Juga: Omongan Mertua Terbukti, Pratama Arhan Diturunkan Suwon FC saat Imbangi Pohang Steelers

Welber Jardim tunjukkan kemampuannya bersama tim Sao Paulo U-17. Welber sukses mengantarkan Sao Paulo menang 2-0 atas Juventus SP di leg pertama babak perempat final Campeonato Paulista 2024. [saopaulofc.net]Welber Jardim tunjukkan kemampuannya bersama tim Sao Paulo U-17. Welber sukses mengantarkan Sao Paulo menang 2-0 atas Juventus SP di leg pertama babak perempat final Campeonato Paulista 2024. [saopaulofc.net]

Bermain di CFA Laudo Natel di Cotia, Brasil, Welber Halim dkk sudah mendominasi permainan sejak menit awal babak pertama.

"Di babak pertama, kami mendominasi. Tete membuka skor pada menit ke-23. Di babak kedua, Sao Paulo mendominasi penguasaan bola dan bisa mempertahankan keunggulan,"

Pelatih Menta di pertengahan babak kedua mengganti Welber Halim dengan Kerlon.

Selain Sao Paulo U-17, dua tim lain yang sudah dipastikan lolos ke babak semifinal ialah Santos dan Ferroviaria. Satu tempat lagi akan diperebutkan antara Corinthians dan Palmeiras.

Lolosnya Sao Paulo U-17 ke babak semifinal disambut gembira oleh ibunda Welber Halim, Lielyana. Di akun Instagram miliknya Lielyana unggah momen saat ia menonton langsung ke stadion saat sang anak bertanding.

Baca Juga: Bisa Jadi Pelapis Maarten Paes, Dani van Den Heuvel akan Dinaturalisasi?

Komunikasi orang tua Welber Jardim bisa membantu nasib sang pemain di timnas Indonesia dari ancaman blacklist. (suara.com)Komunikasi orang tua Welber Jardim bisa membantu nasib sang pemain di timnas Indonesia dari ancaman blacklist. (suara.com)

Sembilan pertandingan dilakoni Welber di ajang Campeonato Paulista Sub-17 2024. Dari 9 pertandingan itu, Welber hebatnya lagi sudah mencetak 2 gol.

Terakhir ia mencetak gol 6 hari lalu saat Sao Paulo menang 3-1 atas Ituano. Welber mencetak gol pada menit ke-68. Sedangkan satu gol lainnya ia cetak saat melawan Ponte Preta pada 25 Agustus 2024.

Jika dirangkum secara keseluruhan, Welber telah mencatatkan 18 pertandingan bersama Sao Paulo atau ia sudah melakoni 1156 menit, dengan catatan timnya meraih 9 kali menang, 3 kali imbang dan 6 kali kalah.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #kabar #terbaru #welber #jardim #ibunda #bagikan #cerita #mengejutkan

KOMENTAR