Tanpa Basa-basi, Nama Pratama Arhan Resmi Masuk Skuad Suwon FC!
Pratama Arhan masih dapat panggilan Shin Tae-yong ke timnas Indonesia. (Instagram/@pratamaarhan8)
12:48
6 Oktober 2024

Tanpa Basa-basi, Nama Pratama Arhan Resmi Masuk Skuad Suwon FC!

Pratama Arhan sudah sangat lama tidak bermain di Suwon FC. Namun terkini, namanya kembali masuk skuad saat timnya bertandang ke markas Pohang Steelers, Minggu (6/10/2024) siang WIB.

Dalam pertandingan lanjutan K League 2024, Pratama Arhan dibawa pelatih Kim Eun-Joong sebagai salah satu dari sembilan pemain cadangan.

Ini menjadi kali pertama Pratama Arhan kembali masuk skuad Suwon FC sejak kali terakhir juga masuk daftar cadangan pada 9 Juli lalu.

Menyitat Transfermarkt, Pratama Arhan sejauh ini sudah absen 18 pertandingan beruntun Suwon FC sejak menjalani debut pada 26 Mei lalu.

Baca Juga: Pratama Arhan Jadi Pemain dengan Statistik Paling Ngenes yang Dipanggil Timnas Indonesia

Debut Arhan diketahui berakhir menjadi mimpi buruk. Turun pada menit ke-73, dirinya langsung diganjar kartu merah tiga menit berselang.

Alhasil, Suwon FC di laga itu kalah 0-1 dari Jeju United di mana Pratama Arhan mendapat hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan setelahnya.

Kini, dengan kembali masuk skuad cadangan Suwon FC, Pratama Arhan memiliki peluang untuk memainkan laga keduanya musim ini.

Pohang Steelers dan Suwon FC saat ini tengah bersaing untuk merangsek ke papan atas klasemen.

Pohang menduduki urutan keempat dengan 50 poin, sementara Suwon FC dua strip di bawahnya dengan 48 poin.

Baca Juga: Cuma Main 3 Menit di Suwon FC, Ini Alasan Pratama Arhan Masih Dipanggil Timnas Indonesia

Selepas laga Pohang vs Suwon, Pratama Arhan direncanakan untuk bertolak ke Bahrain dan bergabung dengan skuad Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain dan Chian dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #tanpa #basa #basi #nama #pratama #arhan #resmi #masuk #skuad #suwon

KOMENTAR