Timnas Indonesia Makin Diuntungkan, China Dapat Kabar Buruk
Bintang timnas China, Wu Lei alami cedera. (Instagram/@wulei_wl7)
19:12
4 Oktober 2024

Timnas Indonesia Makin Diuntungkan, China Dapat Kabar Buruk

Timnas Indonesia punya peluang besar untuk meraih tiga poin saat bertandang ke markas China. Tiga pemain Team Dragons mengalami cedera.

China akan melawan timnas Indonesia pada 15 Oktober mendatang. Sebelum itu, anak asuh Branko Ivankovic bakal bertandang ke Australia.

Kabar buruk didapatkan oleh Team Dragons karena tiga pemain andalannya tidak ikut dalam perjalanan ke Australia karena alasan cedera.

Tiga pemain tersebut adalah Wu Lei, A Lan, dan Yang Zexiang. Kondisi ini membuat China semakin terpuruk.

Baca Juga: Media Denmark Sebut Impian Timnas Indonesia Dapatkan Pemain Keturunan Rp69,53 Miliar Segera Jadi Kenyataan

"Wu Lei, A Lan, dan Yang Zexiang tidak akan melakukan perjalanan bersama timnas ke Australia karena cedera," cuit laporan akun X @pilkachiny.

Kondisi ini membuat tiga pemain tersebut juga diragukan bisa main ketika melawan timnas Indonesia. Jika memang absen, maka keuntungan berpihak ke skuad Garuda.

Apalagi Wu Lei merupakan pemain senior yang punya pengalaman bermain di Liga Spanyol bersama Espanyol. Sedangkan A Lan adalah naturalisasi yang dimiliki China.

Berbanding terbalik dengan China, timnas Indonesia punya tambahan amunisi baru. Skuad Garuda bisa diperkuat Mees Hilgers serta Eliano Reijnders yang sudah menjadi WNI.

Adapun timnas Indonesia akan lebih dulu melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024. Lima hari berselang, baru anak asuh Shin Tae-yong bertandang ke markas China.

Baca Juga: Perbandingan Gaji Branko Ivankovic vs Shin Tae-yong, Terlalu Jauh Bak Bumi dan Langit

Editor: Arif Budi

Tag:  #timnas #indonesia #makin #diuntungkan #china #dapat #kabar #buruk

KOMENTAR